a n d t h e n . . . . .

Saturday, April 19, 2003

BIMBINGAN PERTAMA

duh, senangnyaaa...
ahirnya kemaren sabtu sore, gw udah ketemu ama dosen gw, ama P` Suyud dosen tercinta dan terbaek sluruh dunia aheratttt
hehehehehe
setelah bertelpon2 beberapa kali, ahirnya kami menentukan tempat pertemuan..
lobby hotel Le Meridien
heheheh... keren deh! bener2 KP penuh cerita.. :P

gw kesana dianterin ama temen gw, soalnya gw juga gak ngarti yang mana atu nih hotelnya
gw cumang tau letaknya di Jl.Sudirman.
ampe disana, ternyata si bapak barusan nyampe juga
ya udah, kita ngobrol2 banyak, dan kelar juga ahirnya bimbingan pertama gw... yipiiiii

nah, sekarang pulangnya gimana nih???
tadinya kan kita dateng dari p.gadung, muter di casablanca yang jauuuh banget, sampe di depan Le Meridien.
lah, pulangnya kan kudunya gw langsung aja dari depan hotel...
dengan bodohnya, gw malah nyebrang pake jembatan penyebrangan, nunggu di sebrang 15 menit, sampe ahirnya bertanya ama tukang ojek..
"mas.. klo ke P.Gadung, naek apa ya?"
"oo.. naek bus 64, dari sebrang mbak..."
BUJUGG!!
makanya tadi nanya dulu nape!!
ahirnya jadilah gw nyebrang lagi, nunggu lagi 15 menit, sampe ahirnya nemu
gak tau itu bus dari mane, pokoknya jurusan ahirnya di P. Gadung ajah! hehehehe....

ah, senangnya bertualang di jakarta :D