a n d t h e n . . . . .

Friday, April 04, 2003

keep searching...

sebenernya hasil searching gw banyak yang di luar dugaan. misalnya, gw menemukan suatu web dengan aksara jepang, isinya adalah TERAJANA, selain itu juga ada lagu-lagu lain, seperti Kutch Kutch Hota Hae.
trus, ternyata banyak juga yang ngebuat web tentang dangdut , bahkan dalam dua version, english dan indonesian!!
salah satunya adalah the unofficial site of Soneta Group . isinya sih tidak melulu Soneta, tapi keliatannya yang buat nih ngefans abis ama Rhoma Irama ck ck ck...

klo denger Soneta Group, yang pertama kepikiran ama gw adalah jogetannya yang khas itu lho bo`.. hehehhe
lengkap dengan gitar, kemudian bergoyang ke kanan lalu ke depan membentuk sudut 90 derajat!
pernah tuw, di INDOSIAR, SLANK nampil bareng ama Soneta Group. weh... keren sekali pasti! sayangnya, gw melewatkannya!!! huhuhuhuhu.....
kebayang deh, waktu Bang Rhoma nyanyiin I Miss You But I Hate You bareng-bareng SLANK, dan tentu saja dengan suaranya yang khas dan dikenal dengan getarannya... huaaaa..... *slurppzzz*

gw gak demen ama Rhoma Irama sebenernya, tapi gw demen ama lagunya yang satu ini!!
kenal dengan lagu ini???
mari kita bernyanyi, kawan!

T E R A J A N A
Voc by : Rhoma Irama
Song and Lyrics by : Rhoma Irama


Pernah aku melihat musik di Taman Ria
Iramanya Melayu duhai sedap sekali
Iramanya Melayu duhai sedap sekali

Sulingnya suling bambu
Gendangnya kulit lembu
Dangdut suara gendang rasa ingin berdendang
Dangdut suara gendang rasa ingin berdendang

Terajana
Terajana
Itu lagunya dari India

Hai merdunya
Hai merdunya
Merdu suara, oh penyanyinya
Serasi dengan indah gayanya

Karena asyiknya aku hingga tak kusadari
Pinggul bergoyang-goyang rasa ingin berdendang
Pinggul bergoyang-goyang rasa ingin berdendang