a n d t h e n . . . . .

Saturday, April 05, 2003

P U T S O M E C O L O U R O N ! !
[TIDAK diartikan sebagai "COBA TOLONG KOLORNYA DIPAKE"!!

kemaren jumat, dateng paket dari medan.si mami ngirimin dua kemeja item dan putih, dan dua blus, atu warna biru tua, atu lagi warna pink peach rada tua gitu deh... katanya sih dalam rangka gw mo magang di mangga dua square itu [bukan di WTC yang ambruk kemaren , tapi bangunan yang di seberangnya itu lhoo...]
walopun kerjanya di lapangan, tapi kan gak pantes kalo gw pake kaos ama jeans doang.

nah, selaen itu, si mami juga mengirimkan blush on red earth [yes, I DO wear make up, thank you!]
warnanya peach tua ama satu lagi apa ya... terang gitu deh. dan kaya'nya si mami milihnya yang bentuk creammy, so agak2 susah mengaplykannya.

niatnya, ni perlengkapan lenong gw yang udah mulai lengkap, mo dipake buat greja. lumayan juga tuw, apalagi dilengkapi ama lengonangannya kk Risna yang jauh lebih lengkap.. hehehe
tapi bedanya, warna2 yang gw punya lebih natural dan seragam, gak jauh2 deh dari coklat, pink tua, dan sejenisnya. soalnya gw nyadar kulit.. hehehe. sementara si k risna lebih cenderung dengan warna-warninya, soalnya dia kan putih.
nah, kalo misalnya mo ke greja baru dieksperimenkeun semua2nya, kan bisa2 tampil gagal. untuk mencegahnya, tadi malem kita nyobain atu2. ahirnya gw menemukan bahwa loose powder gw selama ini terlalu terang, dan gw gak cocok kalo make fondationnya si kk, soalnya kulit gw kan jauh lebih gelap dari die.. hehehehehe
ya udah, jadinya abis nonton the charmed dimulailah segala eksperimen. dan yang paling 'menyakitkan' adalah bagian perapian alis! gile!! sakit tau`!!! emang sedih deh jadi wanita *uhuk*
soalnya alis gw kan lumayan tebal, tapi berantakan. jadi katanya, space buat naro2 blush on jadi rada sempit, dan hasilnya juga gak memuaskan. untuk itu, alis gw kudu ditertibkan.
pada dasarnya, gw malesss bgt kalo alis gw diutak-atik! tapi demi2 deh... lagian, gw juga tau klo ada alis gw yang tumbuhnya di luar jalur :P~
dan ahirnya... malam ini berahir dengan riasan "ready to party"! hehehehe
terpaksa deh, seblum tidur [padahal udah jam 12 kurang tuw!] masih harus ngebersihin muka beberapa kali, soalnya kan make-up nya berat.

padahal dulu ye... waktu gw SMA, gw anti banget sama namanya kosmetik2 nanaonan iyeu. tapi kaya'nya emang udah bawaan sih yee... makin nambah umur gw, makin mikirin penampilan. mulai nyari make-up. mulai mikir model rambut, cream bath, facial, bahkan mulai berpikir untuk merapikan alis dan mengkriting bulu mata [huahahahahahahaha...]

ah..
tampil cantik itu emang mahal...
*uhuk*