a n d t h e n . . . . .

Friday, April 11, 2003

maaakk.... JAKARTA ne puanaass maaaakkkk

here I am
di Jakarta kota metropolitan yang puanassnya ampun2an :((
tapi udah terlatih lah selama di Bandung yang blakangan ini pun puanas buanget! :(
belum 48 jam disini, jerawat dah nongol atu *uhuk*

kemaren nyampe2 di jatinegara, di jemput ama kel amangboru, langsung ke rawamangun.
gw langsung mandi, soalnya geraaahh

nah...
gak sampe 12 jam, gw udah tau cara ke Jl.Gunung Sahari kalo dari sini.
dan sama sekali bukan dari informasi temen2 yang judulnya idup di dan dari jakarta! *ugh*
benar2 kalian tidak ada pergaulan!!!
bener2 gak bisa diharapkan!!
yang satu ditanya, jawabnya, TAXI! itu mah gak usah nanya elu, gw juga udah tau, bedul!!!
yang satu ditanya lagi, jawabnya "BINUN"!
yeeeeeeeeeeeee!!!!!

akhirnya, amangboru gw inisiatip nanyain 108, trus mendapat rujukan bertanya ke terminal rawamangun dan pulo gadung [hehe.. niat pisan euy :P~ ]
so, buat yang gak tau, nih gw kasih tau!!!
buat yang daerah rawamangun sini nih, kita naek MAYASARI no.905 jurusan PULO GADUNG - KOTA. di bus nya noh, ada tulisannya gede2, PULO GADUNG - MANGGA DUA - GN.SAHARI - KOTA.
itu naeknya di Jl.Pemuda situ tuww...
nah.. buat nyampe ke situ, gw kudu naek angkot lagi dari simpang depan jalan, tepatnya dari Jl.Pondasi [gile.. sipil banget gak neh?!! heuheuheuhee], naek M-04.
nah, jalur yang sama gw tempuh buat pulang lagi ke sini, dari depan site, gw ambil bus yang sama dengan arah pulang, turun di Jl.Pemuda, naek angkot M-04 ke dalem, turun depan Pasar Ampera.

demikianlah laporan trayek bus dan metromini buat jurusan Porselen - Gn.Sahari...
heuheuheuehue....

itu kan baru teorinyaaaaa....
nah, buat prakteknya, kita lihat saja hari senin ntar....

tadi pagi gw udah ke proyek, buat ketemu ama Pak Bimo yang jadi pembimbing di sana. Sempet nunggu sekitar 20 menit, seblum ahirnya ngobrol bentar, buat stor muka doang... [tenang ajah, muka gw masih boleh dibawa pulang kok *garing*]
so... semuanya udah siap buat senin besok *senaaaanggg*

nah, dimana ahirnya gw menemukan tempat buat ngblog ini??
jawabnya adalah :
[eng-ing-eeengggg]
persis di samping tempat tidur gw, di tempat gw menginap selama sebulan di Jkt ini, alias di rumah namboru gw... hehehehheheheheheh
benar sekali!!! komputer ternyata terletak di 'kamar gw'!!!
senang gak tuwhh???
seneng doooongggggg.........

so
nantikan laporan pandangan mata dari proyek MANGGA DUA SQUARE
tentu saja,
di sweeney's blogs