a n d t h e n . . . . .

Saturday, April 19, 2003

PENGALAMAN PERTAMA....

pengalaman pertama apaan ni??
tak laen tak bukan, pengalaman pertama posting di warnet di jakarta... hehehe

tadinya gw pengen posting dari rumah, tapi yaa... gak enak ajah make pasilitas mulu
jadilah ahirnya gw ke warnet yang SUNGGUH MENGECEWAKAN!!!
mengapa??
karena :
1. KONEKSINYA LELET KALI PUN!!!!
ah, lelet lah pokoknya! judul di depan mah M-WEB. jangan2 yang ini juga udah dikerjain ama orang2, seperti naseb mweb di yogya... hehehe
tapi asli deh!!! kaya'nya mereka bukan dial-up,apalagi leased line, tapi minjem kentongan RW sebelah!!! HUH!!!

2.KOMPUTERNYA LELET KALI PUUUNNN!!!!
doh, ini lebih mampus lagi! buat pindah dari satu windows ke windows laen, lamaaa bgt!! berasanya kaya' lagi nungguin KOPAMI 31 di halte SMAN 21 *apaan coba hihi*
tuw... ntar tiba2 cursornya bego ndiri padahal gw lagi asik2 ngetik!!! ah, pokoknya udik banget deh!!! emang sih monitornya 17", tapi gw gk butuh monitor segede2 bagong, yang justru semakin memperjelas kebego`annya!!!

3. IRC NYA GAK KONEK-KONEK!!!!!!
*ggrrggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh*
NO FURTHER COMMENT!!!

ah,BUSUKNYA!!!!
padahal tadinya gw udah kangen banget ama dunia IRC, pengen ngblog, pengen tour the blog, pengen edit2 link,dan sebagainya.
tapi gw masih sempet sih nambahin beberapa link...

*scroll up*
buset!!!
daritadi ternyata banyak amat tanda pentungnya, neng...kekekekkeke
asli emosi banget apa gimana nih gw...
hihihihi

tadinya hari ini gw pengen ktemu ama dosen buat bimbingan, kan si bapak lagi di jakarta.
tapi kemaren gw nelp, katanya minggu ajah...
waa... baek banget ya si bapak,minggu-minggu masih aja mao diganggu ama anak muridnya hehehehe
bener2 dah, satu hal lagi yang bikin gw bersukur, selaen tempat KP yang bersahabat, keluarga namboru gw yang bersahabat, dosen gw juga sangat membantu... *terharu*

yah... semuanya [kecuali warnet ini] terasa menyenangkan kok di jakarta ini, at least hingga kini masih terasa demikian adanya...