a n d t h e n . . . . .

Thursday, April 17, 2003

B O L O S S S S

ahirnya gw bisa ngblog lagi!!
soalnya, pulang dari proyek gw udah capeeek banget!! di proyek sih gak ngapa2in, paling plunga plungu ngliatin orang kerja, bantu2in dikit.
tapi di bus nya itu lho yaaaaa.....
nunggunya lama, di bus nya lama... *hiks*
sampe2 rumah udah jam setengah 7, langsung ngembat segala roti ato cemilan apa aja, minum aer es sebanyak2nya, mandi, trus makan, trus ngerjain laporan KP, trus tidurrrr....
besoknya gw kudu bangun jam 5an, buat mandi, sarapan, dan jam setengah 7 gw kudu udah ada di bus...
alhasil, jam 8 kurang gw udah di proyek... kekekekkeke
daripada telat, mending gak telat dong.. :P~

huaa... udah brapa hari nih gw di jakarta...
banyaaak banget kejadian, dan semuanya menyenangkan [sampe saat ini] :D

d.1 DI PROYEK
hepi banget!
ada yang ganteng bo` [huahuahauhauha... gak jauh2 dari kaum adam ih!]
tapi biar ganteng, senyum nya meni mahal pisan!!!
klo ama temen2nya mah dia mau senyum kalo ditegorin, tapi gak ada tuw ceritanya dia negor gw duluan *uhuk*
tapi katanya sih, dia bakalan mpe desember di proyek situ.. uhuuiiii!!!
masih bisa gw cari2 kesempetan buat cecepe hihihihihi

trus, pembimbing gw juga baek banget, walopun tegas orangnya. kemaren rabu, gw disuruh liat lapangan, jadi gw ngliatin tiang pancang yang lagi dipotongin.
weeh... sebenernya menyeramkan ngliat kuli2nya pada kerja di bawah, sementara diatasnya melayang beton segede bagong diangkut ama crane!
klo jatoh... makjang! gepeng segera tanpa ampun!!!
ups!! ada yang ganteng lewat!!!
*konsentrasi buyar*
uhmm... sampe mana tadi?? o iye!!!
nah, ya udah....
temen2 laen juga baek2 banget, ramah-ramah ama gw soalnya perlengkapan perang gw lengkap... hehehehe

satu hal lagi, begitu gw kelar magang disini, gw dapet keahlian baru!
memfotokopi!!!
gw udah jagoan namanya select paper, kecilin gedein, ngopi dari A4 - A1 kira beres deeehhh... ahli gw!!!
hihihi
soalnya tiap ari kerjaan gw mesti ngopi2 segala denah, sgala peta pondasi, segala nanaonan itu lah...
kagak bayar iniii... hehehehhee

ad.2 DI RUMAH
nah, ini lagi nih, yang bikin gw betah di jakarta...
namboru gw baek banget, asli sumpe!!!
jadi, di jakarta nu panas iyeu, gw mendapatkan kamar ber-AC. nah, selaen itu, spt gw bilang, komputer kebetulan terletak di kamar gw.
trus, tiap pagi seblum ngantor, mesti sarapan dulu, dan udah disediain.
seblum pegi juga kita saat teduh, doa, baca alkitab, dan nyanyi bareng sekeluarga.
trus, pulang2, mesti udah ada cemilan, soalnya namboru gw suka masak kue. kaya' kemaren dia eksperimen buat bakpao ama roti.. yumeehhh
trus, makan malam, mesti enak dooongg.... home made!
trus, dicuciin, disetrikain.
trus, tidak sampe disitu sodara2!! suatu malam yang indah, tiba2 kamar gw diketok...
"rin.. *amangboru gw masuk ngegotong tipi*
"nih, buat rini [panggilan gw kalo buat keluarga deket tu rini -red] nonton di kamar.."
busett!!! bener2 gw bersukur pisan gw gak ngkost!!!
hehehehe :D

ad.3 DI KCM
nah... ini gw lagi ngblog dari KCM, ketemu ama romi ama koko yudi... hehehe
yah.. gak sedramatis yang gw bayangin sih...
dia nya rada mesem2 ajah, dan kaya'nya nih, gak kebayang bakal ketemu gw, di kantornya lagi!! heheheheh
gw kesini sekalian mo ktemu santi sih, temen yang yang jadi wartawan KOMPAS.
katanya sih dia lagi liputan, so... gw nunggu aja dulu disini....

dari semuanya itu, apakah menjelaskan kenapa postingan hari ini berjudul bolos??
karena gw emang bolos!!
kekekekekekkkekekekekekekekeke.....
ceritanya kan gw lagi di bandung nih... ngakunya sih gituuu... hehehhe
tadinya gw mo balik ke bandung, mo ngerjain tugas buat minggu depan ceritanya.
eh, waktu maria nelpon, katanya dia malah pulang ke cirebon! naon maneh!!!
dan katanya segala manual, soal, mpe disket dia blum punya, gimana gw mo kerjain???
dan lagi, dosen gw katanya lagi di jakarta,kaya'nya mending gw bimbingan di jakarta ajah...
ya udah... ahirnya gw mutusin buat gak balik ke bandung. [kk phia dan kk dedeh... sori ya... kalian akan lebih lama merindukanku kekekekkekek]
tapi... ama orang kantor gw ngakunya pulang ke bandung rabu sore... dan balik ke jakarta lagi selasa pagi... hehehehe
kan gak apapa yaah... lagian gw kan bukan pegaway situu... lagian gw kan juga lagi buat laporaaan... [pembelaan gak mutu tapi jujur] hehehehhe

o iye...
besok minggu, tgl 20 ini, kk imunk bakal tunangan...
gimana caranya gw kesana yaaaa...
tapi liat ntar deh, gimana enaknya ajah...

ihh.. lama amat sih si santi neh *ugh*

o iye, buat sal, rekwes lu ntar deh, gw penuhi...
sebenernya lagu paporit gw juga anggur merah sih... hehehhee
sama itu tuw, yang di sinetron Jay itu, kan lagunya Kristina dinyanyiin ama Meggy Z.
keren banget sumpe!!!

dah ah...
pengen bacot lagi, tapi binun mo nulis apah...