a n d t h e n . . . . .

Friday, April 04, 2003

URGENTLY REQUIRED !!! MEGGY_Z.JPG

nah, setelah gw berhasil mengoprek-oprek dan mengganti template gw ndiri walopun cuman modal copy paste and nyontek template blog na orang [hehehehe... yang penting usaha!!!], skarang gw pengen bisa majang gambar di blog gw
lah, itu kan udah berhasil dui masang badzmaru??
udah dibilangin, itu kan hasil copy paste dari blog gw yang lama hihihi

so, berhubung gw ngefans banget sama Meggy Z., maka hal pertama yang gw hunting adalah pic na si bang haji.
dan berhubung gw tau cara masangnya, sembari menanti, mari kita menyanyikan lagu berikut ini dengan setengah suara, dan penuh penghayatan...

sing it together!!!

Benang Biru
voc. by : Meggy Z
song and lyrics by : Fazal Dath

* Kalau hanya untuk mengejar laki-laki lain
Buat apa sih.. benang biru kau sulam menjadi kelambu
Kalau memang sudah mendapat laki-laki lain
Buat apa sih.. Tuak manis kau suguhkan pada diriku

** Sementara kasih sayang yang kuberikan
tlah kau anggap tuk membayar
hutang cinta yang kupinjam.

Kalau belum lunas, mengapa tak menagih lagi?

Reff : Walaupun aku kalah di dalam percintaan,
tetapi aku pernah merasakan juga kasih sayang belaianmu…
Untuk apa bersumpah, kau menutupi malu
semua orang tahu, engkau yang membuat luka..

Sekarang aku putuskan berpisah denganmu
orang lain berlabuh, aku yang tenggelam...