a n d t h e n . . . . .

Monday, April 07, 2003

2 D A Y S M O R E . . .

hari kamis rencananya gw bakal ke jkt, survei2 dulu seblum hari senin gw memulai babak baru kehidupan gw [kaya' apaaa aja kekekeke]
rasanya gimana ya... campur aduk dah!
seneng, tapi juga takut... kira2 gimana ntar keadaan di sono ya...

so, pada ahirnya gw bermukim di rumahnya namboru di daerah rawamangun sono. gw gak tau neranginnya, tapi mall terdekat itu Kelapa Gading Mall. kata temen2 gw sih, mayan deket ke Jl. Gunung Sahari. yah... kita liat aja ntar...
walopun gw cuman sbulan, tapi buat gw itu bukan jangka waktu yang pendek...
kebayang dah, gimana ntar gw beradaptasi dengan dunia jakarta. dengan angkotnya, mikroletnya, bajaj bajurinya, klo bus patas mah gw udah lumayan familiar...
blum lagi dengan macetnya, lingkungan kerjanya, gaulnya...

beh! satu hal lagi!! bagaimana cara gw bergaul dengan dunia maya ini ya????
gimana klo pengen posting? gimana klo pengen chatting??


A L A M A K K K ! ! !

doh...
jadi deg-deg plas neh...
huhuhuhu...