a n d t h e n . . . . .

Sunday, May 16, 2004

GAMERS..!!!

tumben-tumben, kemaren tu gw beli CD game gitu di depan kampus...
biasalah... bajakan :D :D
pada dasarnya gw bukan gamers sejati, terbukti dengan maen game model sonic ato sejenisnya, bisa dipastikan gw kalah dalam waktu singkat hehehehe
game yang gw demen tu ya THE SIMS tercinta...

namun.. pengen juga ni punya game apaa gitu
ahirnya gw beli PC GAMES getoo...
isinya mayan banyaklah... kebanyakan yang pake mikir gitu deh...
kadang ye... buat mikirin gimana cara nyampe ke kunci dan nyampe ke pintu keluarnya
sampe mikir lamaaaaaa banget
sereossss banget
skrepseh aja kalah nek!! :D :D

game yang lumayan banyak penggemarnya adalah VIRTUAL COP
biasalah... tembak-tembakan gituu...
tapi puas euy...
sambil nembak bisa ngebayangin nembak 'para kambing dan hewan sejenisnya' :D :D
pokoknya jadi katarsis lah buat stress yang melanda...

nah, paling gw demen nih ada game yang namanya SMACK THIEF
kerjaan kita adalah ngejaga perak dan emas yang kita punya
dengan cara MENABOK ato lebih tepat MENAMPAR pencuri2nya
trus namparnya bisa diatur kekuatannya
makin lama dipress, makin kenceng!!! :D
makin kenceng, nilai makin tinggi :D :D
trus lagi bisa pake dinamit buat ngledakin sana sini
ato pake korek api buat ngebakar2 pohon buat nyari permata
ato nakut2in pencurinya pake api hehehehe
pokoknya sekali SLAP!!, terbang dah pencurinya hehehe :D
SUNGGUH MENYENANGKAN!!!
>:)>:)