a n d t h e n . . . . .

Saturday, April 10, 2004

cem dodol!!!
usually, tidur bukanlah big deal buat gw
BANGUN adalah masalah idup gw yang terbesar :D
tapi pagi ini...
grrgggghhhhhhhhhh x-( x-(
dari tadi tu mata gw dah sepet pengen tidur
punggung gw dah tereak2 pegelll
tapi jiwa ini tak kunjung terlelap :(( :((

tadi tu gw abis kongkow-kongkow
hedon-hedon hampir seharian
dimana kemarennya nonton DVD mpe jam 2an gitu
trus, tidur mpe siang, makan, tidur lagi, mandi jam 2an siang [itu juga gara2 ada janji jam 3 :D ]
tapi berhubung orang2nya telat, gw tidur lagi, sampe jam 5
baru pegi jam 6an

track 1

makan ke TOMODACHI resto
ada yang di jalan Sukajadi juga, tapi yang ini yang di Jl. Rajiman

seperti biasa, ini adalah salah satu tempat paporit gw
enak, cukup terjangkaw, the best ice coffee anyone could ever ask for!!!
berhubung dibayarin ama orang, penyakit maruk pun sedikit kambuh hehe
diawali dengan corn soup [ rp 6500 saja]
lanjutkan dengan sup buntut goreng[rp 19500 saja]
ice coffee [ rp 7000 saja, ENAK PISAN!!]
strawberry cheese cake [rp 6500 saja]
ditutup dengan another ice coffee...
hehehehe *slurppzzzz...aaggghhhh*

lagi makan, dapet telpon
"ditunggu yah setengah jam lagi di BLACK COFFEE BAR, ngumpul ama anak2"....

lalu...
setelah mengarungi IP, ATM BCA gak fungsi, hingga ahirnya kudu ngambil di dago
yang pada malam minggu MWACEETTT PISAN itu
dua jam kemudian

track 2

THE BLACK COFFEE BAR
di Jl. Dago, di Plaza Dago, depannya Pizza Hut.

menurut gw cukup okeh, tapi menurut mima gak terlalu
[dengan pembanding STARBUCKS!!! pls deh mim!!!]
harganya ya... cukup mahal lah
seperti coffee bar lainnya, setau gw gak ada yang murah
gw minum TIM-TIM, yang katanya dari TIM-TIM kopinya
pait dan sedikit asem
o ya... buat yang blum pernah nyobain
minum black coffee spt ekspresso ato capucinno itu lebih enak kalo pake brown sugar ato gula merah.

disini menunya sih macem2...
ada choco, ada juice, ada french fries, ada senwich, ada... banyak lah!!
kopi pake liqer juga ada

tapi ya itu... harganya nek!!! pake tax 15% pula!
yang bikin betah ya.. suasananya sih...
cukup enak
terbuka
bebas memandang hehehe :D

lagi minum....
"duh laper... dui kita nyari makan yuk... gw laper nih... ke madtari ajah makan roti bakar..."

track 3

cafe Madtari
masih di Jl. Dago tapi di pinggiran, depannya Bumi Putera [klo gak salah]

ini salah satu tempat tongkrongan yang paling rame sebandung raya!!!
klo malam minggu dapat dipastikan anda akan mengantri
hari biasa aja gw suka liat keramaian di sini

menu nya sih standar buat orang Bandung
pisang keju bakar, roti bakar, minuman hangat such as capucinno sachet-an,
nescafe, milo, ovaltine, jeruk anget, es jeruk, teh anget, dan teman2nya
ada juga indomie rebus/goreng dengan berbagai topping
yaitu kornet, telur, keju

tapi, disini pisangnya [rotinya juga] enak banget
mateng dan gak pait
tapi kadang2 pernah juga gw dapet masih mengkal gitu, tapi jarang
the best part is
KEJUNYA BANYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKK BANGET!!!!
dan sering kali, mas nya males marutin keju, so... masih berupa bongkahan gitu
tergeletak diantara serutan keju lainnya hehe :D
gpp lah mas, sering2 aja :P

dan harganya relatip murah
pisang bakar keju coklat rp 2500 saja
roti bakar lengkap rp 3000 klo gak salah
ya pokoknya skitaran itu lah
paling mahal kaya'nya rp 4000 apa 5000 gitu deh
no wonder lah, kalo antriannya kaya' gitu

trus, asyiknya lagi
yang dateng suka lucu-lucu ganteng imut gitu ... hehehe
jadi bisa sambil 'belanja' gitu deeh... :D

nah, yang bikin sebel itu pengamennya
tapi kadang asyik kalo ngamennya keren
kadang2 dia ngambil kursi, trus ikutan duduk deket di seblah kita gitu
trus nyanyi
klo keren sih gpp, bisa pake rikwes segala biasanya
tapi kalo nggak??!?! males banget!

uhm...
tetep gk bisa tidur
kaya'nya kopi tadi sedikit banyak ngaruh juga yah...
padahal gw kudu bangun cepet, buat greja jam 9.30
huhuhuuuuu :((

anyway...
HAPPY EASTER!!!