a n d t h e n . . . . .

Sunday, April 11, 2004

hgggh.....
what a day :-/ :-/

kemaren tu waktu gw mo posting
errrooorr mulu!!! ntah brapa kali gw dah pencat pencet publish republish
log out lagi
publish lagi
errorr lagi!!!

eh... tadi gw baca, malahan ada empat postingan!!!
naon seh!!!x-(x-(
maka ahirnya sibuklah anak mudanya mendelete sini sana.. :(

nah.. sebagai kelanjutan...

ahirnya gw greja jam 6.30 sore
baru bisa tidur jam setengah 6-an
udah nyetel alarm buat jam 7.50, 8.00, 8.15, dan 8.30 hihihi :D
tapi tiba2 jam 7an gitu, ada miskol bolak balik tiada henti2nya dari ntah siapa
dan ternyata....
x-(x-(x-(x-(x-(x-(x-(x-(x-(x-(x-(x-(

yaa... spt pernah gw bilang dulu
anytime anywhere, when you are least expect it...
HERE IT COMES!!!!!!
just like that!!!!
gw jadi sering mikirin
bagaimana cara menghilangkan semua hantu masa lalu
yang somehow selalu mengalami kuasa kebangkitan!!!!
hmm...
agak sedikit ironis karena pada kenyataannya Paskah adalah masalah kebangkitan...

dan ternyata... [lagi]
some people just won't change
just stick to what they really are
no matter how bad
they feel reeaallllyy good about them selves
and they become reaaaaaaaaallllyyy good at it!!!

hopefully...
gw gak kudu berurusan lagi dengan 'kebangkitan-kebangkitan' lainnya
especially dari daftar persona non grata

it almost ruined my day...
but no... it was NOT that lucky!

yah...........................................
anggaplah sedikit intermezo di tengah kancah politik yang sedang memanas :D
lagian pulaknya...
biasanya itu di kota-kota besar!!