a n d t h e n . . . . .

Friday, April 02, 2004

UHUUKK... UHUUKKK.... :(( :((

belakangan ini kek2nya virus-virus bakteri kuman dan teman2nya lagi pesta rakyat deh..
di rumah gw udah tumbang dua orang
Kk Lia ama Lita
kesian deh.. :(
radang tenggorokan, batuk-batuk mulu, ampe gak bisa tidur
mana obat juga mahal lagi skarang :(
udah gitu sakitnya tuw yang berantai gituu...
saling sebab akibat
karena tenggorokan sakit, telinga ikutan sakit
tenggorokan sakit, gak napsu makan
gak napsu makan, maag kambuh
dipaksa makan, malah muntah
muntah, perut kosong lagi
perut kosong, gak ada gizinya
gk ada gizi, mo sembuh kapaaaaan....

yaa... untungnya hingga kini gw belum menunjukkan tanda-tanda terkena radang pula...
paling-paling cuman meningitis jiwa gw yang suka kumat sekali2 :D :D

emang ni cuaca lagi musuhan berat kek2nya...
kalo siang.. bujubuset puanasnya...
tapi berangin gitu... angin kering lagi... bikin mata sepet..
trus, agak sore terasa mendung-mendung macam2 yang mo ujan kutengok
NTAH APA!!!
sukak-sukaknya aja kuliat!! X-(X-(

kalo udah sakit ya, malesss aja bawaannya
mo ngapa2in gak enak
klo gw udah sakit ya... bisa gak makan seharian!! hihihi... :D
ilang napsu sama sekali!!
ih... gue gitu lhooooo :P
trus, pernah nih gw sakit yang rada mengancam sekali...
pantangannya ada empat : soda, asem, pedes, sama kopi
HUWAAAAAA... :(( :(( :((
tiba-tiba saja semua benda itu terasa begituuuu nikmat
mana gw doyan banget lagi makan jeruk!!!
bayangin, SETAUN BO!!!!

yang namanya sehat emang mahal
karena itu, kudu dijaga-jaga nih
seperti kata pepatah
"Men Sana In Corporesano...."
klo mo makan di sana, ya jangan ke sono!!!