a n d t h e n . . . . .

Sunday, April 18, 2004

abis tour the friendster ...
lucu juga...
setelah direnung2kan, pungsinya banyak ternyata
salah satunya mengupdate gosip dengan asumsi orang2 tsb berkata jujur adanya
apakah masih in relationship, atau sudah single, atau sebaliknya :D
uhm...brarti susah juga ya...
klo ntar terjadi perubahan status, kudu ngedit profil dooongg...
repot!

selaen itu, hasil dari tour de fster yang lebih 'fenomenal' adalah...

ternyata si ebim [temen gw] punya temen yang namanya luki [temen ebim], yang punya adek cewek namanya donna [temen ebim jugak], yang adalah anak kampus gw jugak, yang gw tau punya temen namanya audrey [temen gw jugak], yang adalah sepupu kandung dari reuben yang tak lain tak bukan adalah my love of irc life hehe :D :D

talking about changing status, mantan kk kost gw, si kk imunk, kemaren sabtu married di jkt.
weh... akhirnya bo`, setelah memacar selama ...[ngitung]... hampir 7 taon!! :o
berhubung pestanya di jkt, maka kudu extra usaha buat menghadirinya.
berdua maria naek KA dari bdg, sabtu jam 10.
sampe disana, langsung ke senen, tempat kita nginep.
letakin tas, trus ke atrium nyari McDonald, luwaperrr beraattt...
abis makan, nyari anting [hihihi... dasar kegatelan!]
nemu anting lucu dua biji, yang model panjang gitu deh..
soalnya gw pake kostum 'sombrero' warna merah tua/maroon bahan rajutan berumbai2 gitu, jadi cocoknya anting yang model gitu toh..
trus, lagi bayar di kasir, lirik2 lingerie... hihihi
ada satu lingeri 'sluty' item, menerawang, lengkap dengan g-string nya
lirik harga... cocok!!
maka dibeli lah, buat kado kk imunk heheheheeh...
dipikir2, beli lingeri gitu, cukup hemat lho... nyucinya gak usah sering2, soalnya makenya kan bentaran doang..
baru dipake, biasanya tak lama kemudian akan ditanggalkan... :P

trus... nyari salon, ktemu JA yang harganya terjangkaw
pulang dulu ke hotel lagi, mandi, balik lagi ke salon.
nyalon... [niat kita mah ke pestanya... :P ]
ngaca.... [aduh cantiknya sayaa..... *narsis club*]
pas bangkit, wayaaah... sendal gw kok meninggal sebelah?!!! :(( :(( :((
"mar, pinjem sendal lu sini... sendal gw putus, gw mo beli dulu..."

kabur ke MATAHARI, searching sandal atau selop murah secepatnya
nemu!
rp 49900 saja... ok!
nomer 39... ok!
langsung gw jinjing dari display ke kasir dimana antrean ada 5 orang gitu deh [perasaan yang laen pada pake kotak hehehe]

di kasir
ibu nomer satu... gak tau ada masalah apa, kasirnya pake nelpon ntah kemana dulu
[ gw : ngapain sih?!! x-( ]
mbak nomer dua... sama aja!! kasirnya nelpon lagi...
[ gw : ya ampoonn... ini lagi! *liat jam* telat dahh... ]
mbak nomer tiga... biasa aja, tapi emang dasar kasirnya LELET!!!
[ gw : maaakk.. lambat kali kawan nii... lagi training ato cemmana nya?!! ]
ibu nomer empat...
kasir : "klo mau pake bla bla minimal rp 500rb bu... belanja ibu baru rp 493.430. digenapin dulu bu...
ibu no.4 : "uhmm.. apa yaa...."
[gw : ya elaaaah.... ini lagi!! ni ditambah punya gw aja dah!! biar gw bayar cash!! *makin merutuk*]
kasir : *ngambil kaos kaki yang disebelahnya* "ini aja bu.... cukup kok..."
ibu no.4 : *milih kaos kaki*
[gw : *mulai ngasah piso ala emaknya sinchan sambil garuk-garuk lantei matahari*]
ibu no.4 : "ya dah, ini aja mbak..."
untunglah mbak nomer lima biasa ajah... maka gw pun secepatnya menyelesaikan urusan persendalan gw.
kira-kira ada deh 10 menitan di antrean segitu doang!!
abis itu langsung ke salon lagi, tuker sendal, tuker selop

buru-buru balik, ganti pakean
next,
berdandan... ;;)
buset!! susah banget klo gak ada kaca gede dan lampu yang terang benderang :(
tadinya gw mo bertema smokey eyes dan pelengkapnya gitu...
tapi lupa euy, eye shadow nya pheang ketinggalan hihihih :D

trus, dari situ naek taxi ke Patra Jasa, Semanggi
nah, berhubung kamar di lt. 3, maka sejenaklah kaki menderita [kembali]
masih mending hak spatu gw cuman 5 ato 6 cm gitu dan tapaknya rata
si maria doooongg.. pake stileto!! kekekekekekkeke... :P
jalan buat ngambil taxi juga rada lumayan *sambil urut2 kaki yang masih lecet*

sampe di semanggi udah jam 8, padahal acaranya jam 7 :((
bukan apa2, makanannya udah separo lenyap buhuhuhuhuhuhuuuuu :(( :((

memang nih, orang indonesia ya, aneh banget!!
kalo udah acara makan2 gitu, mesti deh! norak banget, kaya' gak pernah liat makanan aja!!
ntar ngambilnya banyakeun, dari atas 'bukit' nasinya, kita bisa liat indonesia!!
trus, paling parah nih kalo di medan.
acara blum abis, makanannya udah pada dibungkus2in sama inang-inang parkaresek itu!
iihhh.... mbok ya kalem gitu napa.. ck ck ck

kesiannya si maria tuw...
agak2 'kampung' juga tu anak
pake acara pusing pulak lagii.... katanya pusing liat orang rame gitu
emang sih, itu kan ruang tertutup gitu, gak ada udara terbukanya
alhasil gw bergerilya sendiri di pondok2 makanan
udah pada abis
klo menu prasmanan utama sih masih banyak, tapi gw males.
jadi gw harus cukup puas hanya dengan BBQ, mie jawa, roti kebab dua potong, es krim stroberi, aer putih sekitar 8 gelas.
hiks.. :(( :((

dan pada akhirnya, kita berfoto ama penganten
emang ya, orang biasanya klo udah didandan penganten, pasti cakep dan cantik banget
jadi beda
si abang yang biasa kucel dan uncit, pantes banget pake baju minang gitu
pelaminannya juga keren banget
eh iya, ktemu celeb juga... ada eli kasim nyanyi
[buat yang gk kenal eli kasim... ckckck... kesiaaaan deh lu!!]
soalnya yang jadi organizernya eli kasim, jadi bole dong ikutan nyanyi... :P
mudah2an potonya bagus ya...
ntar kalo udah, gw pejeng deh disini... :P

abis tu kita pulang, naek taxi lagi
singgah di menteng, beli paramex di guardian buat maria
sampe hotel, buka sepatu dulu baru naek ke lt.3
langsung ganti baju... teparrr...
trus keramas, karena hairspraynya melimpaahhh... hehe

tidur sampe jam 9
siap-siap ke mall kelapa gading, buat nyari tiga hal
1. breadtalk
2. sejenis sabun lush
3. peluru plastik buat mima

hasil :
1. breadtalk masing-masing 7 potong
2. peluru plastik mima dua botol
3. buku resep

ternyata grobak sabunnya udah tutupp.. hihihi... keciaaann...

dari situ, balik lagi ke hotel, basuh sana sini, brangkat ke gambir
[btw, seharian itu gw gak mandi hehehe... soalnya malemnya kan baru mandi :D]
ahh... berahir juga petualangan di jkt ini
asli deh, gak kuat banget di jkt itu!
pwanasssss...
kringetan mulu
kemana2 bawa handuk kecil
bawa aer sebotol
waspada mulu
kebakar matahari mulu :(( :(( :((

dan akhirnya...
ST. HALL BANDUNG
home again... :"> :">