a n d t h e n . . . . .

Tuesday, April 20, 2004

HELP... HELP... MY SHAMPOO IS ON FIRE..!!!

semua berawal dari lampu kamar mandi yang mati
sehingga gw nyalain lilin supaya agak2 bercahaya sikit..
jadi ceritanya candle light shower gituu...
lilinnya gw taro di rak peralatan mandi gw

nah, setelah gw mandi, maria lanjut mandi
lilin masih dibiarin nyala
gw masuk kamar mandi lagi, lilin masih gw biarin...

lama kemudian...

gw, maria, ama phia lagi maen di kamar phia
gw lagi seru2nya pengen naekin bintang si achea, sang superstar
tiba-tiba...
maria : "kok ada bau2 kebakar gini sih...lilin tadi bukan...?? "
gw : *langsung keluar kamar... namun sebelumnya sempet ngesafe dolo the sims nya :P*

huaaa....
diluar asep udah lumayan
dan asalnya dari kamar mandi!!!
gitu gw buka pintu...
INAAAANGGG!!! :o :o
rak peralatan mandi gw udah kebakar separo gitu!!!
busettttt....
langsung dah gw siram pake aer...
mana dinding udah menghitam pulak tu!
waktu gw angkat sisa-sisanya...
huhuhuhuuuu...
samphoo sunsilk ku yg masih lebih separo, udah anguus...
sabun gw, juga angus sama tempat2nya skalian :(
ponds gw juga [untung udah tinggal sekiprit lagi...]
sikat gigi, ludes!!!!
plastiknya pada meleleh semua
pokoknya... udah dah
langsung gw masukin plastik, gw buang :(( :(( :((

yang masih bisa diselamatkan antara lain:
-sabun marine yang dikit lagi pasti kebakar
-mouth wash yang masih penuh!! *sigh*
-lulur mandi
-pembersih muka biore

buhuhuhuhuuu... :((
brarti secepatnya gw kudu membeli segala sesuatunya lagi...
duit lagii... duit lagiii :(( :(( :(( :((

tapi masih untung sih
tadi waktu gw buka pintunya, apinya baru jatoh ke ember yang di bawahnya
dimana didalemnya ada baju kotor gw!!
itu tu yang pertama kali tadi gw siram duluan...
gile ajee... klo kejadian, bisa selesai kita, wak!!!

yah...
laen kali
janganlah meninggalkan lilin menyala sendirian
daripada dia mengajak yang lain2 untuk menyala bersamanya
mending diembus aja deh...

PS :
buat bLub, next time lu mo nginep sini, bawa sikat gigi ya...
yang lu titip sini udah angus :(( :((