a n d t h e n . . . . .

Sunday, April 27, 2003

TAKE IT FOR GRANTED

sepanjang hidup gw, banyak banget hal-hal baik yang terjadi... banyaaaaakk banget!!
bahkan dulu pernah gw ngerasa, gw gak pernah kena masalah dalam idup gw!
boong banget gak tuw? NGGAK!!!
waktu itu gw masih tingkat satu, dan gw bener2 ngerasa begitu.

dan ketika masalah itu dateng, baru deh... kerasa banget klo selama ini banyak banget berkat yang gak gw sadarin.
bahasa kerennya, take it for granted.
semuanya terasa biasa-biasa aja, dan udah sewajarnya.
bahkan, lebih kurang ajar lagi, membuangnya tanpa ngrasa dosa!!!

lebih kerasa lagi, pada saat kita yang jadi korban 'take it for granted'
pada saat segala yang terbaik telah kita berikan
all the TOP 10 loving and caring
gunung kan kudaki, lautan pun kuseberangi
tapi pada ahirnya, gk cuman orangnya take it for granted, tapi juga menyianyiakan apa yang udah berjerih lelah kita lakukan
dan lebih kurang ajar lagi, membuangnya tanpa ngerasa dosa!!!
[yah, seperti ada tertulis, jangan memberi mutiara kepada babi!!]
dan kadang, dengan lebih gak sopan lagi, setelah ngbuang, baru nyadar kalo yang dibuang adalah mutiara, trus dgn enaknya meminta mutiaranya dibalikin!
bah!!! emang enak?!!
**hihihihi... ini bagian sentimen pribadi... :D **

nah
ketika kita membuang yang baik untuk sesuatu sesuatu yang kita kira lebih baik
dan ketika ternyata perkiraan itu jauuuhh dari benar
ketika ngalamin yang gak enak, baru deh kerasa.
dan sering banget nyesel
kenapa jadi begini...
kenapa dulu begitu...
dan seribu kenapa laen yang sayangnya gak pake kunci jawaban...

pada saat itu, pengen banget balik ke posisi awal
dimana segalanya terasa nyaman

tapi gak segampang itu
buat kembali, pasti butuh pengorbanan
dan kadang walo dengan pengorbanan apapun
things will never be the same...

so?
now what?

yah... go on lah
apa lagi??? hehehehe
life must go on...
tapi satu hal yang selalu kudu diinget
MENGUCAP SYUKUR BUAT SEGALA HAL

ah
sudah pagi
saatnya beranjak