a n d t h e n . . . . .

Monday, April 28, 2003

ITO HASIAN

papi mami gw cuman punya dua anak, gw dan abang gw, namanya Ronny Basa Parlindungan Tristanto Lumbantobing [soookkk, tarik napas dulu... hehehe]

abang gw ini orangnya gimana yah... yaa...seperti cowo` batak pada umumnya lah.
pintar, watak yang keras, tough, egois, sedikit sombong, melankolis, koleris, ambisius, wa.. apalagi ya...
banyak deh!

dia selalu tau apa yang dia lakukan.
dia selalu merencanakan apa yang akan dia lakukan.
bener2 role model buat semua adek2nya, yaitu gw dan semua sepupu2 kami.

gw inget banget, waktu kecil, gw suka gebukin dia di punggung... hehehehe
badan gw tu dua kali badan dia, dan dengan kekuatan penuh, tangan gw mendarat dipunggung kurus itu! hehehe... emang bakat sadokis agaknya.. :P~

gw tau dia selalu sayang ama gw. waktu gw lahir, dia gak mau jauh2 dari tempat tidur gw, karena gak mau adeknya diambil orang.. hehehe
mami pernah cerita, waktu dia dibawa ama ompung gw jalan2 ke jakarta, kami pisah selama sebulan. waktu gw ikutan jemput dia, kami lari trus pelukan di bandara kaya' di pilem2 india gitu lhoo... hehehe
waktu itu gw sekitar 3 tahun, dan dia 5 tahun.

sejak kecil, abang gw selalu jadi yang terbaik, dimana saja.
di greja, dia jadi conducter paduan suara, juara satu baca alkitab, setiap perayaan natal skolah minggu, dia nyanyi solo.
waktu SD, selalu ranking 1. sempat jadi murid teladan se sumatera utara.
di NEM nya, nilai matematika dapet 10.
SMP, selalu 10 besar.
tamat SMP, dapet beasiswa, skolah ke singapore.
sampe sekarang, kerja disana, dan mo lanjutin skolah lagi taon depan.

kehidupan cinta, tak kalah mengirikan.
dia kenalan dengan eri, calon ipar gw ini, di IRC. mungkin emang jodoh, walopun jauh2an, dua benua dua negara, atu di sgpore, atu di melbourne, mereka udah jalan hampir 5 tahun!! hingga januari kemaren, papi, mami, abang dan gw secara resmi berkenalan dengan keluarganya eri di jakarta. dan eri ini adalah wanita paling sabar yang gw tau. cocok banget ama abang gw yang temperamental.
dia bener2 sayang, care ama eri, dan memperlihatkan semuanya dalam perbuatan. bener2 co romantis, yang selalu menghujani wanitanya dengan segala bentuk perhatian dan kasih sayang.
kalo ngliat mereka bedua pacaran, weehh... mending gw nyingkir dah, daripada ngiri sampe pingsan!! bener2 kisah cinta berhujankan rindu! hehehe... melly banget deh :P~

walo dengan segitu banyak kelebihan, dia punya kelemahan yang gak kalah banyaknya. but somehow, dia tetep bisa seimbangkan itu semua, dan dia tetap tampil dgn hasil yang baik.

abang gw selalu melibatkan gw dalam kehidupannya. kisah cintanya, kerjaannya, planningnya, beban doanya, segalanya!
terkadang bahkan dia sedikit overprotective. dia selalu jadi pembela gw di depan papi mami, tapi gak jarang, dia bahkan lebih keras daripada papi mami.
untuk beberapa kasus, kadang dia gak nunjukin kegaksetujuannya di depan gw, karna dia tau, gw bakal ngikutin mau nya dia, dan dia gak mau gw begitu.
gw tau, dia akan memberikan sgalanya buat gw.
bahkan dia pernah bilang, "nyawaku pun akan kukasih buatmu, rin...".
waa... bener-bener gw nangis senangis-nangisnya waktu dia bilang gitu...

abangku tersayang...
ito hasian...
terimakasih buat segalanya...
may God bless you in each and every single moment of your life...

HAPPY 25TH BIRTHDAY, BRO!
28 APRIL 2003


peluk cium dan doaku selalu :)