a n d t h e n . . . . .

Tuesday, March 04, 2003

P A L A K U A T I T

ugh...kok kpala gw rada2 sakit ya..
gak tau nih, tiba2 aja jadi gini :((
masa` migrain seh???
uw uw uw.... my first migrain!! my first migrain!!!
*exciting salah alamat*

eh, iye
kemaren2 kan gw udah sms arga soal mangga dua square
tapi kok gak ada jawaban ya...
jangan2 salah no HP lagi *mokal*
gak kuat lagi, ahirnya gw nelp aja langsung
"halow.. arga?"
"selamat malam dui... "
busettt... si arga kenal suara gw?!! *takjub*
katanya, "suara kamu gak berubah"
heuheuehue... selama R gw masih ngumpet, selama kerongkongan gw blum lempeng, swara gw tetep cadel serak2 banjer :P~

dan katanya, kaya'nya bisa tuw.. *uaseeekkkk*
"ya kalo bisa, kamu kesini aja dulu dui..."

OK DEH BOSS
jumat ini, gw ke jkt dah
wish me luck guys!!!

trus, hari ini si kk ngebawain mp3 yang kemaren udah gw kopiin ke folder siduicantik :P
ada mocca, ada creed, vanessa carlton, ama album J Lo yang terahir
hmm.... kok gak ada garis lurusnya ini? kekekekkee...
kalo diliat2, list mp3 gw emang gak ada garis lurusnya kok
yang penting, enak di denger aja dah
sheila on 7 OK
michael franks PASTI
goyang dombretnya ikka bella, KENAPA TIDAK??!?
namun oh namun...
ada satu yang kurang euy...
meggy z collection gw, diembat ama abang CD na :((

rencana nya gw, maria, ama kk lia mo brenang ntar pagi
eh... tadi malah nonton 10 things I hate hihihihi
kaya'2nya gak jadi nih marlange *sori kk lia :P~ *

dohh...
kpala gw napa sih :((