a n d t h e n . . . . .

Saturday, March 01, 2003

E X O S T E D p a r t T W O

doh cuapek 'naaannn
abis ngisi ember-ember di kamar mandi
heran deh!
masa' itu keran depan idup, aer ke rumah gak idup??
ah... si bapak nih kudu dicurigakeun ini!

gw sebenernya sedikit rada sebel sih

tapi gw jadi inget
beberapa hari lalu
waktu gw jalan ke BIP
*kalo diitung2, sering bgt gw ke BIP seminggu kemaren... *

di depan BIP tuw, kan banyak pengemis
anak-anak jalanan gitu
paling kesian klo ngliat yang suka tidur di pinggir jalan, trus disampingnya ada kaleng gitu
kebayang lah dinginnya disitu
kita yang boboknya enak2 di rumah aja, pake kasur pake slimut
suka masih ngeluh kedinginan
tapi gw suka gak rela kalo mo ngasih duit ke mereka
ato ke pengemis mana aja lah
soalnya suka ada centengnya yang ngumpulin duit yang udah mereka dapet
jadi mending kasih makanan ajah

nah, waktu itu gw lagi jalan bareng seorang teman
berhubung gw bener2 gak punya uang kecil ato makanan buat dikasih
so... gw diem aja
nah, ama temen gw dikasih duit
trus, gw ngasih argumen gw di atas
dan dia malah ngasih argumen lain
"kalo emang niat ngasih, ya ngasih aja...
mo buat orang kek, mo buat dia makan kek, mo kemana kek nantinya
pokoknya niat gw adalah ngasih dia duit, ya udah...
itu aja..."


hmm... ada benernya sih
walopun tetep gw berpendapat, mending ngasihin makanan daripada duit

tapi, satu hal yang gw pelajari adalah
klo kita punya niat ngebantu orang
ato punya niat baek apapun lah
maka kita melakukannya karena kita mau melakukannya
karena merasa emang bagian kita buat melakukannya
sehingga, apapun nanti jadinya...
kita gak akan punya ganjalan laen di hati

seperti hal nya saat ini
gw melakukannya
karena emang gw mau melakukannya
so...
buang jauh2 deh makan ati nyaaa hehehehehe

dan satu hal lagi
gw jadi semakin kenal teman gw ini ternyata berpikirnya seperti apa
dan...
kok gw jadi seneng ya... kekkekekekekekke *ketawa ibliz*

sleep tite sugar :)