a n d t h e n . . . . .

Sunday, March 02, 2003

B A C K T O N A T U R E

seharian ini gw keluar rumah dari jam sembilan pagi mpe sembilan malem
ngapain aja?

pagi, greja jam setengah 10 di GII
ketemu bang mumu dan seorang pria yang ternyata adalah adeknya yang bernama Hero *tak mirip* dan seorang wanita yang masih menjadi misteri siapakah gerangan kiranya

biasanya kan gw greja jam 4 sore tuw, yang bilingual mandarin-indonesia
supaya gak ketinggalan the gilmore girls jam 12 siang
nah, apa yang membuat kita bertiga ni ari mengambil suatu tindakan ekstrim mengubah jadwal ibadah minggu??
jawabnya : A N A T A
apaan tuw?? salon bo`!!
hari ini kami bertiga melakukan serangkaian kegiatan perawatan wajah dan rambut.
maria berfacial ria, merapikan rambutnya, dan ngeblow pariasi dong... heheheh
jadi rambutnya dah rada2 kaya' kakak-kakak gituuu... bagian bawahnya di gelung2, rada kriwil2 jadinya
walopun si mbak salonnya dah sampe brantem ama sisir+dryer karena rambut maria yang ngeyel, tetep aja... gak sampe itungan jam, rambutnya mulai melurus kembali... kekekekekkekk
trus... si kk risna bercreambath *asli enak bgt keliatannya... pake dipijet punggung pake msg oil, NO EXTRA COST*, kriting bulu mata *hihihi* dan merapikan alis.
dan gw...
saat ini...
tak lagi bisa mengibaskan rambut indahku *wink*
yup! benar sekali!
gw kembali ke selera asal... army look!!
gak army2 amat sih... biasa aja... tapi pendek.
keliatan lebih seger katanya... dan asli gw seperti mendapatkan diri gw kembali...
hehehehe... gak perlu lama2 nyisir euy *uhuuiiiiiiiii*

setelah mempercantik diri di salon, kita maen ke BIP, mengejar counter red earth dan maria pengen ngerasain sale yogya yang menggairahkan itu :P
sampe di red earth, mbak2 yang jagain masih sama, yaitu yang mencobakan lima macam eye shadow buat gw
kebeneran hari itu gw ngrunning eye shadow yang baru itu.. heheheh
gw pamerin ke mbak nya.. "nih mbak, bagus ya.." :)
nah, si kk risna pun melakukan hal yang sama, mencoba berbagai jenis eye shadow.
gw dan maria... mencoba hampir semua kosmetik yang ada... kekekekke
gw mulai dengan eye shadow jenis laen, sekali ini gw pake dua warna
trus... bedak tabur
trus... coba blush on aaah... sekalian blajar make nya :P
trus... lipstik, lipgloss, ini apa yaa.. oo ..lip shine...
lah ini apa lagi??
"mbak, ini makenya gimana?"
dah ahirnya, kita keluar dari situ dengan dandanan lengkap... huehueheuhueheu...
tapi salut deh ama mbak nya... gak ngeluh, gak tampang bete, dan dengan baiknya berusaha melayani kita bertiga!
top banget! gw salut ama dia dan kesabarannya... :)

nah, rambut dah trendy, dandanan dah okeh, baju resmi... gimana kalo....
JONAS PHOTO, here we come!!!
sampe disana... hayah!! "potograperna gak ada mbak..." *BAH!!!*
ya dah, kita berpikir, kapan2 aja dah.. klo mo poto boks mah sayang...
ngelewatin EXECUTIVE, and thanks to me, si kk risna pun kembali menggesek buat sepasang sandal. keren di kaki, nyaman, dan diskon 50% hehehe

pulangnya, kita ngelewatin M studio, dan ahirnya.. what a heck, POTO!!!
kesampean juga ahirnya poto dgn dandanan lengkap :P
pulangnya makan bakpao chikyen dolo, soalnya dah laperrr...

sampe rumah
baru kerasa kalo kaki pegel ampun2an
tapi puasss...
senangnya hari ini...

so...
with this extremely good mood
mari kita mengerjakan tugas!!!

jiao yo dui!!!