a n d t h e n . . . . .

Monday, February 24, 2003

+62 again!!

kemaren seharian gw seharian di rumah aja, memutihkan kulit ceritanya hehehe
nonton the bodyguard untuk kesekian kalinya dan seblum pelm nya abis, gw lebih memilih langkah iman buat tidur siang :P
trus, jam lima gitu gw bangun, HP gw bunyi...
and guess what?!!
+ 6 2
*see... nelpon lagi kan... gak caya dibilangin!*
keukeuh gk mo ngasih ID, nanya2 soal skolah gw, dan ahirnya gw yang nutup duluan *emang dia doang yang bisa?!! huh!!*
gw mandi, ke BIP beli berry buat bikin nutrijell *nyaammm*

siang ini, gw lagi di angkot yang warna oren putih itu *ntah apa namanya, lupa pulak*
hm... kok kaya'2nya bunyik hp anak mudanya...
ah, itu perasaanmu saja, kawan... *cuek lagi*

sampe deket rumah, ah... ke warnet dulu aah....
sampe warnet, keluarin HP...
1 missed call *see?!!!*
1 new number
+ 6 2
*WAKZZZ?!!*

sekali lagi bah!!! big thanks to telinga gw yang terkenal dengan pendengarannya yang didasarkan perasaan semata!!!