a n d t h e n . . . . .

Saturday, February 22, 2003

+62

hari jumat lalu, sore2 jam lima gitu, tiba2 HP gw bunyi.
caller id : +62
hmm.... *sok mikir*
hmmmm..... *mikir beneran*
o iye waktu tu gw lagi on call juga di telp rumah *huehuehe... miss ring-ring*
Gw : Hallow...
Die : Hallow... apa kabar?
Gw : Baek... eh, ntar yak... *mengahiri pembicaraan di telp rumah*
Hallow lagi... sapa ni?
Die : Abang dari Lampung
Gw : BAH!!! *dalam hati* [kalo bener dia, males banget!]
weh... sapa nih...
Die : masa' lupa kamu?
Gw : gw bukan lupa, tapi emang gak tau... hehehe
Die : ah, masa' kaw lupa sama abangmu *dari logatnya gw tau kami bernenek moyang sama alias batak juga hehehe*
Gw : lah, abang gw yang mana??
Die : coba, abangmu yang paling ganteng sapa?
Gw : heh?? sapa ya... *dalam ati sih udah menjeritkan satu nama kekekekek*
Die : ah, ya sutralah... *hang up*
Gw : HAH?? *bengong*

[durasi : 2 menit 35 detik]

gw asli bengong, takjub, cengok, ato apapun lah judulnya yang sejenis.
apalagi waktu nyebut2 abang lampung, mengingatkanku pada kisah yang tak ingin kuingat... hihihi
suatu kesalahan dan ketololan besaaarrr di abad lampaw :P
tapi nggak ah, suaranya gak begitu.
soalnya, gw tu biasanya selalu mengingat suara orang klo gw dah pernah ngobrol di telp ama dia.
dan gw tau banget, cara dia ngomong, diksinya, nadanya, gayanya, bener2 bukan dia deh...

tapi ya sudahlah, simpan saja penasaran ini...

nah, kemaren pagi nih, hari kamis
gw lagi edit2 file info nya MP3 biar enak ngliatnya di play list, HP gw bunyi lagi
OMG!! +62 man!!
cuplikan sbb :
D : rambut kamu dah sepanjang mana? *waks????*
G : mm... rada panjangan sih di banding dulu2, sekarang setengkuk gitu deh *buat gw ini emang dah kategori gondrong hehehe* tapi ya.... ngomong2, kita pernah ketemu gak sih?
D : pernah
G : kapan
D : hm... sekitar taun 2000
G : waktu itu rambut gw semana?
D : army look *wakakakakakkak... tepat sekali!*
G : nah... klo dibanding waktu itu, sekarang bisa disebut panjang lah...
D : sekarang dah punya co blum?
G : blum tuw *uhuk*
D : kok blum?
G : ya blum aja, emang knp?
D : ya gpp...
G : eh, emang kita pernah ktemu gitu?
D : iya... emang mau klo ktemu lagi?
G : ya mau2 aja...
D : trus mau ngapain?
G : ya... kenalan aja lagi... soalnya honestly gw tetep blum tau ini sapa... ehehehe
D : yah... aku *apa gw ya ngomongnya* udah capek2 inget kamu, tapi kamunya gak inget...
G : sori deh... bukan gak inget, tapi gw bener2 gak tau... clue doong...
D : ah, ya udahlah klo gitu *hang up*
G : BUSET!

[durasi : 4 menit 49 detik]

dudud! dua kali dia hang up on me!!! ih banget deh lu!
gw penasaran banget, asli penasaran polll
tapi ni orang pinter bgt, dia selalu meng'cut' pembicaraan duluan.
ah, besok2 gw duluan ah! *deeeuu... kaya' yang bakal ditelpon lagi aja lu! hehehe*
tapi dia sapa ya....
masa' beneran 'dia' sih.... *males*