a n d t h e n . . . . .

Tuesday, February 25, 2003

* H I K Z *

doh...
sepagi ini kok rasanya udah capek bener

kemaren malem ngobrol tigaan, mpe jam 12 kaya'nya
eh, temen gw lanjut curhat dong mpe jam setengah 3 pagi
gw sambil2 onlen, eh... ktemu temen2 yang tumben2an ada semua, sampe jam 5 pagi
kalo dipikir2, gw sering lebih concern ama masalah orang dibanding masalah gw ndiri
gw akan dengan senang hati mendengarkan dan memberi adpis-adpis
tapi gw akan berkubang dengan tragedi keidupan gw
karena, mengkritisi masalah orang jauuhh lebih enak dan gampang
bukan karena talk is cheap, tapi karena bukan elu yang mampus2 didalemnya
dan karena, ngbacot dan ngecap adalah hal tergampang seluruh dunia aherat

dan satu hal lagi
gw harus bangun pagi2,
karena konon kabarnye
dimane2 kantor pemerentah klo abis makan siang dikunjungin
udah pada ngabur semua oknumnye!!!
sehingga untuk itu gw kudu dateng pagi2

nah, hal terberat dah termalas dilakukan di pagi hari adalah
bangun dan mandi
dan satu dissaster lagi terjadi, aer meninggal!!!
bah!! setelah sekian lama kami berpesta pora tanpa takut mati aer, tiba2 ngulah lagi siah!
untung gw kemaren udah sempet keramas deh
klo gak... bisa jadi rasta style neh!

dan ternyata setelah gw sampe di sono
"mau proyek jalan apa jembatan?"
"ya sama aja pak... emang yang lagi jalan dimana pak?"
"ya ntar sih, skarang blum ada, tapi buat mei juni gitu..."
idageeeee.... :(((((

cabod lah langsung anak mudanya... pulang dgn langkah gontai
rambut berkibar2 *kan abis keramas, jadi masih terasa indahnya kekekekkekek*
mata lelah
badan senut-senut

satu hal yang gw dapet dari hasil per-nline-n kemaren
teori gw benar
sangat-sangat benar
dia emang butuh the real flesh and blood
he can't stand the distance
hmm.... dia banget :)

ya sudahlah
smoga dia berada di tangan yang benar

dan skarang
gw capeeekkkkk
all I need are
1. sarapan hangat
2. tidur
3. hiburan *semoga si +62 nelp wakakakakakakakk*