a n d t h e n . . . . .

Friday, February 28, 2003

E X O Z T E D

hueh... cuapek pooolll....
kaki rasanya puegeell buanget
capek
asli capek
seharian keluar rumah

pagi, bobok jam 3, bangun jam 9 kurang dikit
sarapan
mandi
*aer meninggal lagi!!!* SH*T!
ke konsultan yang katanya judulnya MATSUKA
petunjuk : kantornya gak punya plank nama, dan mirip rumah biasa
satu halaman ama TK
dan ahirnya gw pun menemukannya.
emang bener2 deh gak kaya' kantor...
malah mirip kost2an, soalnya naek tangga dulu ke atas dari pintu sampingnya bimbel gitu...
buat yang ngarti, tau tempat ngburn CD di sekeloa dalem itu gak?
yg segala program & PC game & MP3 cuman goceng itu lhoo... tau kaaan... :P
naah... mirip2 gitu deh cara masuknya
caranya doang lho, bukan tempatnya...
si bapaknya baek, masih muda jugak
dengan ramahnya menerangkan apa yang gw butuhkan
tapi still, gw blum bisa memutuskan tempat yang bakal gw tuju
karena ternyata ada pilihan yang lebih menarik...

tadi pagi, temen gw sms
mangga dua square lagi di bangun, ada yang dah 50% dan ada yang lagi masang tiang pancang klo gak salah
nah, yang jadi site engg. ya si arga hehehe...
klo gw bisa dapet disitu, selaen pasti lebih banyak yang bisa diliat, ada arga man!!
bisa minta diajarin gw ama die hehehe...
ya, gw pengen banget bisa dapet di sini...
pray for this :)

trus...
gw ke tempat phia, bantuin ngepak buat pindahan
bener2 dimanpaatkan! ugh!! :P~
gw kebayang deh, klo gw yang pindahan, udah kaya' apa ini nanti...
mengingat terlalu banyak benda2 mengandung memori yang gak sampe ati gw buang
mungkin nanti...
setelah dua taun kemudian dimana gw baru menyadari ternyata itu benda emang gak ada guna manpaatnya selaen buat nyemak2in kamar :P

trus...
gw ke kampus
final volley putri SI vs BI, yang menang SI doongg
ama 3 on 3 putra SI vs TA, yang menang TA!!! *ugh*
kebayang dong gimana basketnya... ck ck ck... rada berkonplik spt biasa
tapi seneng juga, selaen dah lama gak tereak2 en tepok2 di lapangan, gw ketemu ama anak2 97 yang dah pada kemane2
ada armen, andro, era, bang iyos, pas, bagas, bahkan ipunk!! gile gak tuw! ada kali ye setaon gw gk ktemu die... hehehehe
gw kadang suka gak kebayang, ni anak2 klo lagi di kantor trus ngadepin anak buah, gimane gayanye ye...
pada tampang2 tengil sok innocent ... kekekekkek

trus...
gw ke BIP ama ray
liat2 kaos di sport station, dan ahirnya menghasilkan dua kemeja polos buat ray...
weh.. berhubung ada sale gede, kita kudu bertarung untuk memilih kemeja2 polos itu!!
warna dah pas.. eh.. ukurannya gak pas... jadi kudu siap2 mengeker yang lagi dipegang orang
gitu lepas... HOP! it's mine! hehehehe...
trus kita ke Lee Cooper, kan ada red earth tuh... lipstik ama eye shadow lagi diskon 50%
trus, dengan baek hatinya ray ngebeliin gw dong.. kekekekek
berhubung gw gak punya eye shadow, ahirnya pilihan jatoh pada eye shadow berwarna pink tua
weh.. makin lengkap aja lenongan gw :P

trus...
makan di jl. aceh, setelah sekian lama gw tidak menikmati 'kenikmatan' itu :P
pulangnya beli bakpao chikyen nya maria dolo

trus...
sampe rumah
nonton GODZILLA
cuci muka
gosok gigi

trus...
here I am
pengen bobok
tapi pengen ngblog dolo
eh, iya... besok wisudaan...
hiks, makin miris saja rasanya
tapi sudahlah :)

so..
nite nite
sweet dreams :)