a n d t h e n . . . . .

Friday, March 21, 2003

A N O T H E R V I C T I M . . .

semuanya diawali dengan maria yang dengan bijaksananya mencoba kembali menginstall sims hot date setelah seblumnya gagal...
dan apa yang terjadi????
GAGAL LAGI!!
dengan kata lain, there goes my Yvo :(((
there goes curahan hati, jiwa, dan segala kreatipitas gw :((((
no thankz to you, maria!! *ugh*

lalu, kami kembali menginstall segalanya dari awal.
tentu saja, sekali ini dilakukan oleh tenaga profesional, alias kk risna.
begitu klar kegiatan penginstallan, si kk iseng2 nyoba...
"ini gimana dui? makannya gimana dui? rumahnya kok kotor banget?? ih.. males amat ni orang idupnya.. "
itu jam sembilan malem kejadiannya. gw mo ujian tuw besoknya, so.. gw udah teler duluan, diiringi suara2 sims yang makin akrab di telinga

gw kebangun jam 5 mendengar suara2 di kamar gw...
HAH????
si kk risna masih di depan kompie ngurusin Michael.
BUJUG!!!
dari jam 9 mpe jam 5 pagi man????? *speechless*
klo emang gamers sejati, gw mah biasa ajaaaa...
lah ini???
tapi lucu deh liat si kk maen... dia mah nglakuin ky di idup nyata ajah.
bangun pagi, mandi, sarapan... kekekeke
mentara gw?? kalo hygiene nya gak diambang keancuran, ngapain juga mandi??? kekekekekk

the worst part adalah...
berhubung yang bisa diinstall SIMS cuman sweeney, brarti antrian bakal tambah panjang ajah... huhuhuhu