a n d t h e n . . . . .

Wednesday, March 19, 2003

B A R R U U U W W . . . B A R R U U W W W W
[agnes monica mode ON]

udah brp lama nih gw gak ngblog...
tung itung itung
seminggu euy!
banyak sih kejadian dalam idup gw sehari2, tapi males bgt nulisnya :(

belakangan ini gw lagi hot-hotnya maenan SIMS HOUSE PARTY
kenal maenan ini mah udah lama, tiga taonan lalu kaya'nya, dikenalin ama andre, yang dgn giatnya menginstall di kompie maria.
tapi waktu itu biasa ajah, walopun si andre menceritakannya dgn berapi2.
si maria yang emang gamers ternyata menginstall SIMS di sweeney *nama kompie gw hehe*
gw gak tau dah maenan apa2 yang dah dia install, soalnya gw tetep setia dgn magic lines dan tetris.
nah... kemaren waktu si kk bLub ama pHia nginep sini, bLub nanyain maria soal maenan SIMS.
gw jadi tertarik lagi.
bagian yang paling asyik itu adalah ketika membangun rumah.
waa... sumpe gw seneng banget.
milih warna karpet, cat tembok, bikin kolam renang, milih jendela, milih sofa, tempat tidur, rak buku, menata isi rumah, beli meja makan, dish washer, kulkas, semua deh pokoknya!
blum lagi nentuin zodiak dan karakter tokohnya, sama figurenya sekalian. dan tokoh buatan gw selama ini, ganteng bgt, en gaul banget! bahkan untuk bikin nama tokohnya aja, gw mesti mikir dulu, merenung dalam2... kekekekek
hasilnya:
* James Dean -> tampangnya james dean bgt!
* Max Millian -> cakep, berkacamata, pinter, tapi gaul :P~ inspired by the Gilmore Girls
* Cinn Aragon -> cin itu nama panggilan yang plg gw demen, stands for cinta :P~ sedang aragon... u know lah! hehe
* Milla Cruzz -> ce aktip, cantik, gaul abis, party freak, namanya terinspirasi telenopela wild angel hehehe*
* Yvo Brevoort -> cool, ganteng sudah pasti, not to mention his 'to die for' body! namanya terinspirasi telenopela wild angel jg, tapi marganya gw ambil dari nama temen gw waktu sma, si bule` londo itu. minjem nama doang, soal bodi ma tampang mah jawuuuhhh hihihihi. kerjaannya? hacker bo`!

satu lagi, semua rumah full colour, tetapi tetap disesuaikan dgn karakter masing2.
trus kalo karpet loreng2, dinding mesti polos.
klo dipikir2, bisa dianggep pelarian dari kenyataan sih... kekekekekkeke
soalnya, setiap gw bikin tokoh, bikin rumah, pasti lama banget. karena gw melibatkan seluruh hati dan jiwa gw *busjud* hihihi...
dari situ, bisa dilihat keinginan terdalam dan impian akan masa depan :P~
misalnya, ruang buat fun ataw gym, selalu bersebelahan dengan kolam renang, dan mesti dikasih jendela2 gede dan banyak.
pokoknya semua kamar yang berbatasan langsung dgn kolam renang, mesti dikasih jendela2 gede tembus pandang itu.
yang blum kesampean adalah, rumah dgn balkon!! karena cita2 gw, ntar klo gw punya rumah ndiri, kudu harus mesti pake balkon!
yah... berhubung di kehidupan nyata blum bisa diharapkan, bikin SIMS aja lah duluw :P~

pokoknya seru deh!
berhubung maria doyannya eksplore dan menjalankan kehidupan, maka tugas gw adalah menciptakan tokoh2 pria nan ganteng itu buat digebet ama Hermionne-nya si Maria... hehehehe
dan hasilnya, Cinn dgn suksesnya menerima lamaran Hermionne, dgn bantuan jin tentu saja... heheheheh
berhubung duitnya jadi banyak karena penghasilan digabung ditambah hasil jual propertynya Cinn, maka kerjaan kita adalah membeli barang2 mahal, sekaligus eksplore guna manpaatnya.
tadinya gw kirain, tokoh2nya gak isa making love. soalnya waktu gw pertama maen dulu, anak itu dapetnya tidak dari hamil, tapi 'dikasih'... hihihi
nah, waktu itu kita penasaran ama tempat tidur dgn love gede disertai vibrate. buat apaan ya?
dan kita menemukan pungsinya dgn gak sengaja.
ceritanya si Hermionne lagi tidur. trus, berhubung enerynya dah abis, si Cinn juga tidur. iseng2 kita cobain vibrate. LHO?? kok malah naked??? trus kita klik di Hermionne nya, lah?? kok ada play apa make love gitu deh...
kita cobain aja...
eeeh... ternyata!!! perkiraan gw tadi salah besaarrrrrr :P~
kita bedua udah ngakak2 aja ngliatnya. dan abis meklop, funnya langsung penuh gituuu... hehehehe
tapi gw gak merhatiin energy nya euy :P~

satu hal lagi, dari cara bermaen SIMS, kita bisa liat tipe2 tiap orang.
orang yang sehari2 males mandi, mesti hygiene nya sering merah!
orang yang jorok, gak pernah clean up. hari pertama dapet duit, lgs nelpon service maid.
orang hemat, mesti milih karpet + cat tembok yang polos2, soalnya murah :P~
orang konsumtip, setiap dapet duit beli barang baru [gw banget huahahahaha]
orang maruk, setiap ari gosok2 lampu aladin, biar dapet barang gratisan [gw juga HUAHAHAHAHA]

nah, visi dan misi gw saat ini adalah mengawinkan Milla Cruzz dan Yvo Brevoort. Milla mengumpulkan uang sebanyak2nya, mempermak rumah seindah2nya supaya mahal dijual. Soalnya gw pengen yang propose mesti Yvo, karena rumahnya Yvo lebih keren. waktu buatnya mood gw lagi bagus banget. Ntar klo berhasil, begitu jam kerjanya gantian, maka segera dimulai proyek buat anak... hehehehe
hmm... mungkin sebaeknya ditunda deh... soalnya gw pengen punya rumah berbalkon...
wa... mulai ngawur nih omongan gw... kekekekekkek

ah, udah saatnya tidur.
fun + logic gw udah cukup hari ini, saatnya buat gain energy *wakakakakakak... SIMS freak bgt!!*

ask to leave

sleep