a n d t h e n . . . . .

Friday, March 28, 2003

S M : ) E

hari ini, gw dapet banyak senyum

pertama, gw dapet dua puppy baru.. :)
tadi pagi mami ng-sms, katanya barusan dikasih dua ekor anak anjing yang lucu2. yang betina warna item yang jantan item putih.
trus, gw ditanyain, mo ngasih nama apah?
tadinya gw kasih nama chimo malena buat yang betina, yang jantan gw kasih nama yvo dicario hehehehe
tapi si mami gak stuju... katanya kaya' nama manusia hehe
trus, gw ganti lagi, yang betina dinamain kyoko, yang jantan vicko
trus, si mami setuju dongg.. lah, emang itu bukan nama orang juga mi?? hehehe...
sbodo dah! pokoknya nama anjing gw mesti kereenn ;))

trus, siangnya, gw seneng lagi
temen gw yang udah lama gak kedengeran kabarnya, tiba2 nelp gw hehehehe
padahal bbrp hari seblumnya, gw baru aja keinget ttg dia, apa kabar ya tu anak? kapan ya pulang ke sini?
eh... panjang umur dah!
kita ngobrolin apa aja udah gak ketauan lagi...
tapi gw seneng banget bisa ngobrol lagi ama tu anak kutil atu hehehehe

trus... malemnya
gw dapet telpon lagi... :))
dan seperti dugaan gw, dia emang ngebaca blog gw hehehe *ngaku deh lu.... *
jangankan blog, bahkan tulisan gw di web nya capoeng
pun, dia baca hehehehe :P
yah, pokoknya gw senang, keadaannya baek2 ajah

see??
segitunya banyaknya kebahagiaan yang gw dapet hari ini
hehehe..
idup itu emang indah kok
suweerr!!!