a n d t h e n . . . . .

Sunday, March 30, 2003

R E U N I O N

kmaren sabtu gw ama anak2 kost pegi berlima
nonton daredevil ke BSM
bagus tuw pelm
soalnya, jarang2 ada super hero yang diakui dan ditunjukkan kelemahannya
dan dalam hal ini sisi kemanusiaannya
disana sempet pake insiden
kan ada tulisan gede2
DILARANG MEMBAWA MAKANAN DARI LUAR CAFE 21
tapi si Maria dan Kk Risna cuek aja
mana bungkusan gede2 lagi
ampe depan pintu...
"Mbak, barangnya tolong dititipin aja ya..." kata mas2nya sambil nyodorin dua nomer titipan
hueheuheuheuhueheu.... dikandani ra percoyo seeehhh :D
jadilah kita di dalem berlima berbagi satu paket cemilan yang terdiri atas satu SMAX dan satu yoghurt yang udah sempet diumpetin di tas kk Hermin
hehehehehehehhehe.... :D
dari situ kita makan ke ayam bakar RCTI
soalnya jualnya di depan kantor RCTI yang di Jl.Lombok
uenaakkkk *slurppzzz*

selagi di BSM, tanpa diduga2
gw ktemu Andre ama Henny
waa... gw seneng juga ktemu mereka berdua
udah lama soalnya gw gk ktemu ama temen tercintaku itu
padahal disinyalir, si abang Andre tuw sering ke bandung...
hmm.....
ya sudahlah
gw terlalu bahagia ktemu lagi ama dia untuk menjadi sebal mengingat 'kelupaannya' untuk mengabarkan keberadaannya di bdg
kita ngobrol macem2, catch up on things
katanya sih mau ke rumah besoknya
tapi kaya'nya lagi berhubung udah ktemu di sono, gak jadi tuw acara kunjungannya :((

truss...
tadi malem, reuni lagiiii
Mima juga pulang!!! *uhuuiiii*
trus tadi kita makan bertiga ama Sondy
abang yang satu ini walopun agak lebih tega dalam berkata dan berlaku
tapi dia masih update2 gosip ama gw selagi dia di jkt
jadi gw masih lebih akrab dengan 'kehadirannya'

tetapi tentu saja
weekend gw yang sempurna tetap memiliki cacat
temenku tersayang sedang berduka
uhmm....
ya sudahlah, cin...
the pain will fade away someday somehow
nikmati aja sakitnya
klo dilawan, gak efek dah... sumpe!
I wish I were there with you my dear :((

it's over when it's over....