a n d t h e n . . . . .

Thursday, September 01, 2005

my first dance

hari ini adalah my another first day in bireuen.
officially gw akan memulai pekerjaan sebagai engineer ( or should I say professional house keeper?!!)
yah yah...
tinggal bersama di bawah satu atap dengan empat pria yang "terima beres", akan memaksa hormon sebagai wanita bekerja lebih produktip hehe

namun, begitu tadi pagi nyampe, malah dapat brita gak enak
head of mission nelpon, dan bilang klo proposal kita tentang proyek pembangunan perumahan ditolak, karena gak sesuai dengan prosedur
sementara, klo mau ikutin prosedur, yang mana kita semua awam banget dengan daerah ini dan penduduknya, bisa dipastikan pekerjaan akan tertunda beberapa minggu atau bahkan bulan!!and then
malamnya kami dapat kabar baik, bahwa ahirnya kimberley, sang program developer, menemukan suatu cara yang bisa bikin kami lanjut dengan program
dan untuk itu ketiga pria yang lain harus datang ke kontraktor setempat untuk membahasnya
maka tinggallah gw dan jesse bekerja di komputer masing2
dan tentu saja, kesunyian bisa bikin gw gila!!
jadi gw udah prepare dengan cd mp3
dan gw memilih tema oldies untuk malam ini
and then...nat king cole sings... " I love you... for sentimental reason...."
Jesse : "Dwi, let's take a brake, and let's dance!"
Gw : *bengong* "but I don't know how to dance"
Jesse : "It's easy, come on!"

maka
menarilah kami di ruangan kantor yang tak seberapa ini
yang untungnya cuman ada dua meja dan satu kipas angin

and we dance
and we dance

my first dance

"ok... I must get back to that email I'm working on.."

ten seconds

"ok, finish! let's dance again!"

and we dance
and we dance
and we dance

senang banget
walopun gw rada kaku
tapi lama2 gw dapet klik nya
ternyata klo dance itu, kudu rada jinjit, trus sliding... flowing...
waaa....bener deh!
segala kepenatan langsung lenyap
dan berganti dengan kepegalan otot,
karena gw dance dengan jesse yang tingginya jauh dari gw kekekekkeke

and the song are as follows : *hehehehe*
- sentimental reason, nat king cole
- when I fall in love, nat king cole
- Annie's song, john denver
- and I love you so, don mclean
- and I love her, the beatles
- put your head on my shoulder, paul anka

Mei 2005
gw diinterview ama seorang cowboy berumur 74 tahun di lobby Novotel
empat bulan kemudian
I have my first dance with him
in bireuen!!
hahahahahaha

life really has a great sense of humor

nite nite folks!