a n d t h e n . . . . .

Tuesday, November 02, 2004

buhwsetttthh.... :((
hari ni hari pertama gw belajar bawa mobil lagi
setelah lebih 7 taon nek, gw gk bergaul ama yang judulnya setir, kopling, gas, apalagi rem!! :(( :((
mane jalannya tadi di cihampelas lagi!
pokoknya, KRAMM OTAAAAKKK 8-}
dan agaknya yang ngajarin gw juga agak2 "siteres" liat gw :D
yang blajar dulu2 mah, masih meninggalkan sedikit jejak.
kata si mas nya (which is rada lucu hehehe :p ) gw udah lumayan bisa ngendaliin... namun... gw gak bisa BERHENTI :D :D
mo mampus gw dari tadi disuruh ngerem.. klos.. ngerem.. klos.. gas lagi..
"klos nya tahan.."
"lah.. kok rem nya dilepas??? berhenti ya di rem dooong..."
"sambil dilepas stengah2... gasnya di tekan dikit.."
"ini setirnya trus aja ke kiri kalo mau belok... kalo stengah2 gk jadi nanti malah keterusan..."
"waduh kamu iniii.... rem nya ditekan dooongg..."
asli deh, isi perut gw udah diputer2 semua agaknya
mana tadi cuman sempet minum susu doang lagi buhuhuhuuu :(( :((
tadi malah sempet mo nabrak kaya'nya klo gak si mas nya buru2 ngerem!
asli deh.... tobaaatttttt :(( :((
sampe akhir nya tadi, waktu masih ada 15 menitan lagi, gw udah nyerah..
"mas... besok aja ya nglanjutnyaa.. *tampang nelongso*..."

walopun diturutin, namun perjalanan menuju ke pos nya melewati jalan siliwangi, yang udah nanjak, rame pulak!! penuh dengan angkot2 yang supirnya sesuku dengan gw! SAMA AJA ITU MAAAHH!!!!

tapi besok gw kudu blajar lagi...
pokoknya, ini bakal jadi 10 jam terbaik deh!!

ah, mudah2an besok lebih baik dari hari ini...

wish me luck guys... (^^;)