a n d t h e n . . . . .

Thursday, November 04, 2004

kemaren tu abis blajar nyetir, sorenya gw dipijet ama mak pijet..
soalnya pegel banget ternyata sampe di rumah... :(
akhirnya dengan iman dan kepercayaan diri bahwa sang pemijet ada di rumah, gw pun melangkahkan diri kesana.. dan ternyata... tak sia-sia kutempuh jalan itu... *terharu*

menurut si emak itu, gw kalo stress larinya ke tangan
jadi yang paling keras ototnya itu ya tangan gw
alhasil, tangan gw jadi biru-biru gitu gara-gara dipijetin :(
jadinya, hari kamis kemaren, gw jadi males blajar nyetir.. tangan gw masi saket nek!
ya udah, ahirnya gw leyeh-leyeh doang di rumah

sorenya, gw ikut aerobic di depan UNPAR
dan sungguh...!!
niat saya adalah luhur dan suci untuk berolahraga!
tetapi, tentu saja segala sesuatu punya side effect tohh... hehehehe :D
tempat aerobicnya kan digabung ama fitness juga
banyak juga pria-pria yang ikutan ternyata
mulai dari yang cukup berbody, hampir berbody, dan sampe yang ingin berbody
dan seperti biasa... tentu saja dari etnis tersohor itu hehehe :D

namun...
agak-agak kurang selera lagi anakmudanya
karena bayang-bayang pria "E" yang kutemukan di cafe Cabe Rawit
dan kemudian bertemu lagi di depan ATM BCA TujuSbelas
bikin gw ilpil ama yang laen...
sereos!!

jadi inget...
pertama gw ngliat pria "E" ini, mata gw udah gak bekedip lagi
kaya' kucing liat rendang geto deh.. hehehe
tapi emang, ni orang CUWAKKKEEEEEPPP banget
tinggi, pake kacamata gak pake frame gitu (klo gak salah), rambutnya pendek tapi gak cepak :x
gaul deh gayanya, tapi gak gaul abis gitu... :x
body OK punya, tipical CCMP getoo... :x
tampang kiuuttt... :x
Dewa Ketampanan deh pokoknya!!! :x :x :x :x

disinyalir pria "E" ini emang rada ngetop laahh
tapi tak mengapa
ciptaan Tuhan itu toh untuk dinikmati
ya tooohh??!!! ya tooohh??!!!