a n d t h e n . . . . .

Tuesday, April 19, 2005

gileeee gile!!!
capek banget yak yang gak ada status begini...
klo waktu skolah mah, klo bikin pormulir isian, mesti pekerjaan mahasiswa
klo skarang??!!!
huhuhuhuuuu... :P

btw, gw seneng juga nih, bahwasanya hobi gw berdayaguna manpaat jugak
gw kan demen banget tu sama yang namanya masak2
trus, skarang gw menjual brownies buatan gw di warnet temen gw, tempat gw posting skarang ini nih...
lumayan juga boooo`
dari yang tadinya gw masukin satu loyang buat dua hari
kini, saban ari gw masukin satu loyang, dapet dua puluh potong
untung mah gak banyak... tapi seneng banget, loh...
apalagi kalo udah ngliat kotak kue brownies gw terang benderang, alias abis terjual semuah... wadooohh... berbunga-bunga hati iniiii... :D

seneng banget rasanya
kalo sesuatu yang kita senangi ternyata menghasilkan hehehe

btw, kok gw ngantuk banget yakk... hoaahhmmm....