a n d t h e n . . . . .

Sunday, July 13, 2003

barusan ntn Notting Hill
keren asli! Julia Robert keren bgt disitu, beda ama di pelm laen.
tadinya pengen posting soal pelm2 sih... tapi ntar2 aja ah

btw, gw mo bli speaker buat sweeney tercintah gw nih, tapi klo beli yang abal-abal mah... itungan bulan udah koit
walopun gk juga... soalnya speaker gw lumayan juga, dua taonan lah!
tapi berhubung papi udah mengeluarkan the magic words, which are "beli yang bagus ya... "
gw pun jadi bersemangat, berapi-api buat mencari yang terbaik

katana Duppeh, beli spiker aktip aja... tapi harganya 'boljug' banget!!! bisa skarat gw!!!

trus, katanya dapit, bli sekalian ama stereo tape ajah... ntar disambungin gituu...

trus, kata bokap gw apa ya klo tau harganya... kekekekkekeke

dah ah, besok jalan2 dolo ke BEC, kli2 dapet yang lima ribuan :D :D :D