a n d t h e n . . . . .

Friday, May 16, 2003

HUAAAH....

what a day...

kemaren sih rencananya mo begadang ngerjain laporan...
eeh... malahan bobok sampe jam 6an baru kebangun.. huhuhuhuuu
abisnya, rada gak fit neh... gara2 si kk saos yang dengan gak sopannya menyebarkan virus abis girls nite out kemaren selasa!! ugh!!!
idung cekot-cekot, kepala senut-senut, meler, pegel-pegel.. masuk angin kaya` na :(
hari pertama dikasih decolgen, tapi gw langsung tepar dengan sukses, besoknya malah idung jadi mampet beneran!
ya udah, gw minum aer banyak2 ajah, minum susu, redoxon satu sehari, bedagang dikurangin hihihi
so, karena itulah makanya gw ngerjain laporan mulai dari tadi pagi sampe sore tadi, seblum ke rumah bapak dosen tercinta...
kalo dipikir2, kalo mao sih, tu laporan bisa kelar dalam itungan hari!
dimana2 yang namanya kepepet pasti akan memaksa kita mengeluarkan kemampuan terbaik hehehe
kebiasaan buruk!!

trus, tadi sekitar jam 4 Ray nelpon, mo ke rumah. ternyata minta ditemenin beli dasi dan celana panjang buat dipake sidang besok senin. ya dah, sekalian aja gw minta ditemenin ke rumah pak dosen... hehehehe
emang baek banget deh, paribanku satu itu :P

pada dasarnya, Ray ini adalah salah satu pria berkualitas yang gw kenal. baek, simple, tulus, gak pelit, dan sebagainya... [kalo gak caya... tanyain ajah kk saos... :D]
berhubung gw ama dia bisa terhitung sebagai pariban, dimana pariban itu disarankan untuk menikah, maka gw sering bilang ,"yah... klo ternyata kehidupan cinta kita tidak beruntung di kemudian hari, Ray, maka kita harus saling menikahi..." hueheuheuheuheu.... :D

nah, abis dari karang setra, kita ke BIP, naek angkot Ledeng-Margahayu. dan ternyata gw ama Ray sama bete-nya selama di angkot tadi. udah penuh, sumuk, pengap, bikin pengen muntah, tapi kalo jendelanya dibuka, dinginnya amit2! kaya' makan buah simalakama banget gak seeh?!!
*berlebihan ya gue hihihi*
tapi ya emang gituu.... asli kita bedua tu keluar dari angkot dah puyeng2, gak enak banget rasanya.
trus kita ke galeria buat cari dasi en celana, dan gak berapa lama dapet juga yang sesuai dengan spek na si Ray, murah! hehehehe
soalnya di galeria lagi ada sale selama 3 hari. jadi tadi celana ama dasinya jatoh2nya skitar 140 rebu.
berhubung kita bedua masih tetep gak enak badan, kita memutuskan buat makan obat segala obat... yaitu... PORKY!!! hehehehe... jadilah kita makan nasgor dan kwetiau di Jl. Aceh. o iye, seblumnya kita beli susu coklat ama tim-tam dulu, soalnya udah gak kuat...

pulangnya kita udah kekenyangaaan banget... sampe dah males banget jalannya.. heheh
lagian, pengaruh porky na udah kerasa, jiwa dan raga mulai terasa bodoh hihihi
tetapi ahirnya sampe juga kita di rumah, dan ternyata wanita-wanita kelaparan sudah hampir pingsan menantikan makan malam yang kita bawain kekekekekek
ya maabbb :P

tadinya sih kita bedua niatnya mo belajar bareng. gw ngerjain laporan, Ray belajar buat sidang senen. tapi rencana tinggal rencana... saking capeknya, kita memutuskan buat nonton stigmata di INDOSIAR hihihi
si Ray nih, aneh deh! klo nonton gak konsen bener!!! dia mah klo nonton suka nyela pake cerita2 gitu... mbok ya nunggu sampe iklan nape?!!

abis dari nonton, baru dah si Ray pulang, dengan ditemani sebuah pir yang diembat dari Kk Risna dengan alasan ,"buat temen di jalan..." hihihi :D

btw, poto gw sekost itu gw posting dari warnet baru di simpang dago yang cukup keren lah, tapi sayangnya koneksi na gak sekeren penampilannya. makanya gw gak sempet nulis apa2 selain naro poto. pengennya sih ditaro ke template ajah, sekalian ganti template lagi kali yee...
ato ntar pasang link galery apa gimana lah...

dooh... pegel bener rasanya
emang paling sebel deh klo udah pilek begini... :(
harusnya banyak istirahat, tapi kerjaan kok jalan2 mulu ya... ampe malem lagi kaya' hari ini! dah gitu, pake posting2 lagi!! hihihi...

ya dah, kalo gitu...
anak mudanya tidur dulu yak...

nite-nite guys!