a n d t h e n . . . . .

Wednesday, September 10, 2003

weh... dah brapa lama ya gak posting
kemaren2 dah merancang postingan, tapi ntah kenapa, asik gak kenak kurasa diksi na :D :D
ya udahlah
spt kata bang mumu, spontanity is fun! :D

setelah gw pikir2, blakangan ini pria2 masa lalu ku pada bemunculan atu2

kemaren tu, gak disangka gak diduga,
gw bertemu dengan orang yang udah gak gw harepin lagi buat ktemu
alias pria B dari kota Y :P

trus, blakangan ini pria terahir pun sering muncul lagi, trus kadang2 kita suka chat lagi

trus, kmaren gw iseng2 searching di google, nyari si RbDonald, ehh... nemuu doong situs kampus naaa :D :D
trus gw kirim email ama abang Yuben telcintah :">
trus... dibaless!!!
katanya, dia mungkin mo pulang ke indo ntar desember... YIPPPIIIIIII

trus, ini nih yang paling anyar
gw kan nginep di rumah maria, di cleuit, dpn UNPAR
abis brenang, gw dah pengen banget makan ikan nila bakar yang depan kampus UNPAR tuw
ternyata gak ada, dan kita bedua makan ayam bakar doang
trus, ada co bedua gitu, naek motor mesen ikan jugak, dan terpaksa mengganti pesenannya jugak
hmm... kaya'nya gw kok kenal ya ama suara itu..... *ngintip*
gue : "OI!!!!"
die : "OI!!! NTAR, GW KESANA BENTAR!!"
huaaa... ternyata benaarrrrrr!!!
waaa....... :"> :"> :">
cacatnya gak ilang2 tu anak `atu hehehehehe
dia tu adalah pria kecengan gw sejak kelas 1 SMA sampe awal taon '99 !!!
cukup lama, walo tanpa ahir cerita yang 'menggetarkan' hehehehehe
sambil makan, gw ngobrol2, mengupdate gosip2 terahir tentang dirinya dan orang2 skitar kami
trus, rencananya besok gw mo minjem DVD dari dia... hehehehehhe ;;)

weeh... jadi wondering gw
jangan2...
besok2 sapa lagi ya yang bakal menunjukkan 'kuasa kebangkitan'?
hauhauhauhauhauahuahuahuahuaaa........ :D