a n d t h e n . . . . .

Thursday, August 28, 2003

ahirnya....

senin kemaren, gw ktemu dengan orang yang udah gk gw harap buat ktemu lagi...
berita kedatangannya membuat banyak penasaran yang tersimpan sekian lama, yang udah sempet dipeti-eskan kian [hihihi... dari medan ya mbak?! :D ]terusik lagi
gw masih bertanya-tanya, apa yang dulu sebenernya terjadi...

[bentar.. gw baca dulu...
cailee.... melow pisaaaann... kekekekekekkekk :D :D :D]

ya pokoknya gitu deehh
selama ini gw udah melupakan lah, kisah2 dulu, walo kadang2 penasaran itu kumat
dan waktu dia sms gw, pertanyaan itu jelas2 muncul lagi...
apa sih yang dulu terjadi??
apa sih yang dulu dia pikirin??

dan ketika ahirnya gw ktemu dia, bbrp pertanyaan gw terjawab
sebagian dengan cara yang tidak gw sangka2
dengan statement dia yang 'mengejutkan' yang membuat gw terlongo sejenak... hehehe

dari gw ngobrol2 ama dia, walo gak banyak, ternyata beberapa kesimpulan gw dulu benar adanya...
ternyata, DIA EMANG SAKIT!!!
iseng tiada tara! beyond compare!!
stress berat, tekanan kerjaan yang dijadiin alasan, tetap gak membenarkan kelakuannya yang mendapat kepuasan dari penderitaan orang laen

kesimpulan lain...
apa yang terjadi pada saat itu?
kaya'nya waktu itu dia memutuskan untuk berhenti 'mengisengin' gw, ntah dengan alasan apa
apapun alasan itu, yang jelas sampe sekarang hubungan kami baik-baik saja
untuk beberapa hal, gw tau dia sangat percaya kepada gw
tetapi untuk satu hal, gw gak tau ntah kapan dia akan mempercayakannya ke gw

ternyata dia termasuk jejeran pria autis juga... ato lebih tepat kalo kita sebut saja 'PRIA SOK IYEE!!'
hehehe....
dia menganut suatu standar dan mengukurkannya ke semua orang!
di kepalanya sudah ada pola tentang prilaku semua orang
DASAR KERAS KEPALA!!!

satu konsep yang juga gw 'patenkan' adalah
apa yang kita pikir sebagai pandangan orang lain tentang kita
adalah cerminan dari cara kita memandang orang lain...

dan sekarang
kami berteman
dari dulu emang teman
dan sampe sekarang tetap teman
hanya teman


case closed!