a n d t h e n . . . . .

Monday, August 25, 2003

males banget ya hari ini
mami dah pulang ke medan... makan siang tak lagi gratis huhuhuhu :P
sepi juga gak ada si mami, soalnya biasanya gw dari pagi mpe malem, jalan mulu ama mami
mengelilingi hampir semua pusat perbelanjaan dan FO di bumi parahyangan ini :D
[no wonder why gw konsumtip pisan... like mother like daughter hihihih :D ]

dan sekarang masa perkuliahan pun dimulae lagi
dan seperti biasa, tentu saja, kuliah blum mulae sampe dosennya majang pengumuman yang menyatakan kemulaean kelasnya
so, yang jadi alasan utama gw dateng ke kampus hari ini adalah...
warnet gopek sejam!! :D :D *ngawur tapi jujur*

kehidupan gw biasa2 aja lah blakangan ini
kebanyakan ya itu tadi, nemenin mami jalan2 di bandung
kaya'nya semua manusia sekabupaten dibeliin oleh2 ama si mami
tiap ngliat barang bermotip loreng2 army, langsung mo dibeliin buat spupu gw yang emang maniak army
paling sebel klo udah naksir baju, gw disuruh ubek2 cari ukuran yang dia mao, setelah bertarung dan ahirnya mendapatkannya, gw kasih ke mami
dan sambil mengernyit dan sedikit manyun dia berkata.. "ah, gak usah aja lah..."
HAHHHH???????????????? :-l
dan itu gak sekali dua kali, tapi sering banget!!!
idih deh pokoknya!! tapi ya gpp lah... jarang2 ini gw bisa nemenin mami belanja :)

yang rada 'spesial' itu... ya hari ini
seperti kata kk risna, belakangan ini banyak 'orang mati' [atau lebih tepatnya 'dianggap mati' ] yang 'idup lagi' :D
dan gw pun mengalaminya
gw gak anggep mati sih...
tapi....
lebih baek dia mati HUA HA HA HA HA HA *ngakak iblis* :D
nah, someone from the past tiba2 saja mengsms gw, dan itu so beyond expectation!!!
berkata bahwa, "dui, gw ke bdg besok senin.. " which is hari ini!!
mengajak untuk bertemu, dan barusan tadi udah ngsms gw lagi, ngajak ketemu ntar jam 7an
wa... gw gak nyangka kalo gw masih 'mungkin' ktemu dia lagi... ck ck ck ck

ya kita lihat saja nanti gimana jadinya :D