a n d t h e n . . . . .

Sunday, May 04, 2003

u h u k k . . . .

naon seh neh... udah diganti brp kali tempat mondoknya, pic gw cuman sekali terlihat oleh ibu dian pras... :(((
ada yang bisa ngasih tempat mondok pic yang lebih stabil gak??
please please please....
urgently required!

btw, gw masih di jkt, lagi di warnet Nexus depannya MACRO.
monitor na gueede tenan, flat pulak.. keren deh
tapi bising!!! gw aja tadi mo masuk rada2 takut... kok remang2 gini yaaa...
ternyata emang disuasanakan demikian hehehe
gw gak tau juga deh, apa hubungannya remang2 ama maenan game perang2an yaa???
hihihihi... biar lebih syahdu kali ye kalo mo ngebunuh musuh :P~
dan seperti biasa.... lama2 koneksinya semakin melelet!!!

anyway, besok sore pulang proyek gw langsung ke bandung...
hmm... tubuhku mulai merindukan air dingin itu lagii.... hihihihi

see u soon my pink blanky :P~