a n d t h e n . . . . .

Sunday, February 02, 2003

F I G H T B A C K T O S C H O O L

ih! tadi kuliah jam 7 coba.. ck ck ck
ternyata kehidupan sudah dimulai man :(

dan keliatannya, bukan keliatannya lagi ini mah
emang udah begitu faktanya
banyaaaaaaaaaaaakkk banget kisah2 perjuangan yang udah menanti di depan
udah kebayang deh gimana jatoh bangunnya ini
mana gw kudu sendiri lagi ngerjainnya
eh.. gak ding
gw gak pernah sendiri *senyum*

bener2 gw dituntut buat mengubah
cara idup gw
cara pikir gw
cara belajar gw
abis-abisan!!!
itu sih kalo gw mau hasilnya maksimal

kalo dipikir2, dengan cara idup kemaren aja hasilnya... bolehlaaahh
kalo dirombak sana sini, gunting tempel buang ini itu
pasti bisa deh
tapi susah namanya memaksa diri ndiri
kalo ngebentak orang mah gampaaanggg
nyulut2in orang mah gampaaaaanggg
sapa sih yang gak bisa?
talk is cheap!
*yang ini udah proven banget!!!*
hehehe... gw kalo inget soal talk is cheap ini rada2 emoseh jewah... soalnya sentimen gw masih tebeeeell banget :D

ya pokoknya
get ready lah buat semuanya
taun ini segala planning kudu diusahakan buat dijalankeun
jangan ditengok2 aja kak
kakak ini pun
klo ditengok2 tak jalan sendiri itu
ok kakak???
ok deeehhhhhhhhhhhh