a n d t h e n . . . . .

Monday, January 20, 2003

saat dusta mengalir, jujurkanlah hati

yap!! benar sekali, sodara-sodara!!
kalimat barusan bukan gw yang menemukannya... hehehehe :D *sadar kualitas
seseorang yang juga nyontek dari orang laen, ngasih tau ke gw
hm.. gw juga gak tau yang satunya lagi nyontek juga apa emang kreatip

nah
....
apa coba? *binun*

sering gak sih, klo kita lagi curhat, ato apalah itu judulnya, si 'korban' pasti bertanya,
"trus... elu mau nya sekarang apa???"
beh!! klo gw tau gw mau nya apa, gw kan gak bakal curhat, dudud!!!!!
dan jawaban paling umum, almost by default adalah " gw juga gak tau mau nya gw apa... "

tapi pada dasarnya, klo kita mikir lagi, kata sapa kita gak tau, mau nya kita apa
tau, tau banget!
but, it doesn't work that way
idup bukan hanya masalah melakukan apa yang kita mau
tapi masalah apa yang terbaik buat kita
parameternya gak cuman pake hati, tapi juga pake otak

apa?? cuman teori??
emang! teori nya emang begitu!
at least gw masih tau teori, wek!

nah, praktikumnya ini man!!
dimana-mana perjuangan pasti pake keringat dan aer mata.
makan aja keringetan, apalagi masalah 'hati'... hehehe
the hardest part adalah mengingkari keinginan diri sendiri
emang gak gampang
jatuh, bangun, jatuh lagi... tapi kudu mesti harus bangun lagi!
meggy z aja jatuh bangun kok hehehe

dan pada saat dusta mengalir
jujurkanlah hati....

masih bingung?
sama hehehehe :D

hayo, yang kemaren ngomong gitu sama gw,
TANGGUNG JAWAB SIAH!!