a n d t h e n . . . . .

Wednesday, January 29, 2003

HoM3 sWeeT hOmE

ahirnya di rumah lagi
senangnya bisa merasakan kasurku yang empuk itu
selimutku yang hangat
suasana kamarku yang walo lebih mirip TPA tapi aku cinta hehehehe

dapet apa selama tour de java?
banyakkkkkk
satu : dapet pengalaman, jelassss
gw ndirian dari bandung-malang, malang-solo, solo-bandung weh weh wehhh
tapi tadi di cicaheum di jemput ama david pake mobil tentara nya itu.. hehehe
bisa aja sih pulang ndiri, tapi males aja mengingat barang2 itu yang betapa mengganggunya
seru juga pemandangan caheum jam 4 pagi
banyak tampang2 yang mirip ama tampang gw *kekekekekkek*

trus, gw juga jadi tau bis apa yang paten, bis apa yang dapet makan malem gratis, bis apa yang slimutnya anget hehehe

oo.. ada lagiiii
di salah satu kota tempat kita transit, yang kalo gak salah namanya Batang, dengan kode area 0285
nah, disitu tuw punya kelebihan, wartelnya murah banget
gw nelp ke IM3 cuman 200 perak... hehehehe
tapi... makannya mak jaaaaaaanngg... larang tenaannnn
ikan kurus super model gitu dihargain 3500?????? ck ck ck ck ck .... bener2 deh!


dua : gw gak penasaran lagi
ini nih bagian terpenting
gw sebenernya pegi tidak dengan persiapan apa2, bakal gimana2 disana apa mo ngapain
yang gw tau, gw pegi karena dibayarin, karena menang taruhan.. hehehe
tapi begitu nyampe di sono...
hmm....
banyak pertanyaan gw terjawab
penasaran gw terjawab
dan yang terpenting
beban gw lenyap *big big HUGE smile*

dan semua dengan kesimpulan
dunia nyata jauh lebih indah
jauh lebih representatip

mari menjadikan semuanya REAL!!