a n d t h e n . . . . .

Sunday, November 10, 2002

dua hari ini, rada2 gak enak bodi.. :((
perut gak jelas mo nya apa, mengeluarkan swara2 tak nyaman, and even worse!! gw keilangan selera makan!!!
bah!! ini tak bisa dibiarkan!!!
apa kata dunia???
bisa2 gw keilangan jati diri klo gini terus ceritanya!!!

seperti biasa, klo udah sakit, gw suka nyesekin hampir semua 'penangkal' yang gw tau dan punya. di mulai dengan minum susu, berhubung nasi dah gak mau masuk. lanjut dengan diatab. trus, panadol sebiji.
hm... lumayan lega... tadi siang makan udah rada normal.

eh... jangan seneng dulu, bebs!!!
kok lidah pait yak... hmm..... :((
pulang greja, mampir dulu di HERO yang ternyata membagi2 caprisone buat buka puasa *hehehehe*
beli chit kit tek aun [klo gak tau, gaul la seket!!!] trus, beli bubur knor instan karena kembali perut ini mengulah dan menolak nasi en the gankz!!
mpe rumah, masak bubur dikasih telur, yang ternyata enak gila!!! [hihi.. ngaku2nya gak isa makan, tapi tetep gak ilang slera :P~]
lalu, kembali nyesekin panadol, chik-kit, redoxon, susu coklat segelas, aer anget banyak2, ditutup dengan... nonton F.R.I.E.N.D.S. hehehe... kan gosip2nya ketawa itu obat paling okehhh... :D

tapi malemnya gak isa bobok, tepatnya subuh, so here I am...
dan apa yang gw dapetkan?????
giling!!! asli giling!!!
eh, apa sebenernya biasa aje?? hehehe...
gw iseng2 ngklik link2 na di blog kk bLub, soalnya mayan banyak nambahnya.
eh.... ternyataaaa....
itu kan mantan ketua HMS bo`
dan gw baru inget, dia kan married na ama mbak Nita.. en ternyata, ada link istri
astagaaaa.... ck ck ck ck ck ck ck
*takjoeb*

dunia emang cempiiiddddd hehehehe

ok deh...
udah jam 4
back to sleep now...