a n d t h e n . . . . .

Monday, October 28, 2002

hm....
happy lagi : )

kaya'nya dalam beberapa hari ini, kerjaan gw fluktuasi mulu
kaya' dollar aja lu ah! hehehee... :D
eh, lebih stabil dollar malahan... *wink*

sekalian menjawab kk bLub ku tercinta..
hasil dari Jakarta apa yaaa....

pertama, gw bener dooongg... udah dibilangin, gak percayaa...
intuisi wanita itu jarang salah dong aw!

kedua, gw menang dooonggg... *yippiiiii ye ye ye*

klo kata kk pHia dan kk bLub, gw terlalu sabar
klo kata na AndreaN, gw terlalu nrimo, menjurus ke geblek *huh*, dan.. "kaw tak cocok jadi orang batak!!!"
ah, mosoooooooooooooo` :D

tetapi ternyata
after all that I've been through
I know that
kesabaran adalah cara terbaik
untuk mengatasi ke'dudud'an
[ believe me!!! ]

beberapa hari ini
belajar banyak
dan yang pasti
now I know
now I am sure
that
I am not alone

....
How Can I Not Love You
What Do I Tell My Heart
When Do I Not Want You Here In My Arms
How Does One Waltz Away From All Of The Memories
How Do I Not Miss You When You Are Gone

....