a n d t h e n . . . . .

Saturday, November 30, 2002

WINTER'S SONANA TIME
hehehehe... bukan salah ketik, tapi emang di rumah ini lebih dikenal dengan SONANA dan bukan SONATA

28 episode man!!!
ditonton dari kapan yaa....
udah dimulai sejak hari kamis, tepatnya malem jumat, sampe jam setengah 6 pagi!! giling!
trus, dilanjut tadi malem... ck ck ck
pake break dulu, jadi ada dua sesi nontonnya
nonton dari jam 11 lewat [ gak ikutan, gw ikut udah setengah jalan ]
ampe jam 5an sore [ maaaaaakkkk..... ]
trus, mandi dolo , karena ada bbrp oknum yang gak mandi dari pagi!!!! kekekekekekkek
trus... lanjuttt....
gw beres2 dolo dong..
mengkondisikan tempat supaya nyaman buat nonton
untung cuman berempat
dua di atas, dua di bawah
passsss hehehehe

dan tentu sajaaa
gw ketiduran lagi hehehe
dan anak2 itu baru kelar nonton sekitar jam 3 pagi saya rasa
dan tewaslah mereka pagi ini
hehehehe....

weh, gw blum nonton 4 cd terahir nih
ah, ntar malem deh, apa siang ini aja ya... hehehehe
ya, sblum gilmore girls lah
baeklaahh
mari kita mulai saja

*play*